Follow Us

Lemas Lihatnya, Foto Kecelakaan Ketua MPR Bamsoet Bareng Sean Gelael Bikin Panik, Begini Kondisinya Sekarang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 27 November 2021 | 18:19
Ketua MPR Bamsoet mengalami kecelakaan bersama Sean Gelael di Meikarta, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021).
Istimewa

Ketua MPR Bamsoet mengalami kecelakaan bersama Sean Gelael di Meikarta, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021).

Fotokita.net - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengalami kecelakaan bareng pebalap nasional Sean Gelael pada Sabtu (27/11/2021) di Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Saat peristiwa kecelakaan itu terjadi, Bamsoet sedang bertugas menjadi navigator dari Sean Gelael. Keduanya diketahui menjadi salah satu peserta dari gelaran Sprint Rally Meikarta 2021.

Dari video yang diunggah akun Instagram Sean Gelael, mobil Citroen Rally yang ditumpangi Bamsoet jungkir balik.

Setelah melewati sebuah gundukan, mobil yang dipacu Sean Gelael itu terbang lalu mendarat dengan bagian moncong terlebih dahulu. Setelah mendarat, mobil Sean dan Bamsoet tak langsung berhenti. Tetapi lebih dulu salto beberapa kali.

Baca Juga: Foto Suami Anggiat Pasaribu Beredar, Anggota TNI Berpangkat Lettu yang Bisa Bikin Istrinya Pakai Outfit Mentereng

Selain mengalami kerusakan bagian depan, mobil rally Sean dan Bamsoet itu ringsek parah di bagian buntut. Bahkan, roda kanan belakang sudah tak bisa digunakan lagi.

Lantas, bagaimana kondisi Bamsoet dan Sean Gelael usai mengalami insiden kecelakaan itu?

"Iya kan terkena sedikit gundukan jadi terbang terus jatuh ke depan," ujar salah satu ajudan Bambang Soesatyo, Dwi saat memberikan konfirmasi kepada awak media.

Dari video berdurasi tiga puluh detik yang beredar, mobil yang dikemudikan Sean Gelael tampak melaju cepat di lintasan tanah bergelombang.

Baca Juga: Pantas Saja Dijadikan Wakil Keluarga dalam Pernikahan Atta dan Aurel, Ketua MPR Bamsoet Bongkar Sosok Menteri yang Nangis-nangis Agar Bisa Masuk Kabinet Jokowi

Ketua MPR Bamsoet mengalami kecelakaan bersama Sean Gelael di Meikarta, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021)
Istimewa

Ketua MPR Bamsoet mengalami kecelakaan bersama Sean Gelael di Meikarta, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest