Follow Us

Foto Nikah Pria Arab yang Habisi Istri Siri Pakai Air Keras Beredar, Uang Mahar Pelaku Bikin Syok, Begini Nasibnya Sekarang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 24 November 2021 | 12:14
Dalam foto nikah yang beredar, Abdul Latif tampak menyerahkan uang mahar kepada keluarga Sarah. Nilainya bikin netizen syok.
Facebook

Dalam foto nikah yang beredar, Abdul Latif tampak menyerahkan uang mahar kepada keluarga Sarah. Nilainya bikin netizen syok.

Fotokita.net - Foto pernikahan siri pria asal Arab Saudi yang menghabisi nyawa istrinya pakai air keras beredar di media sosial. Dalam foto nikah siri itu, penampakan uang mahar pelaku bikin syok. Begini nasib pria Arab sekarang.

Pria Arab bernama Abdul Latif (29) awalnya membuat bahagia keluarga Sarah Sesa MS (21) yang tinggal di Kampung Munjul I, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Cinjur. Abdul Latif meminang Sarah dengan uang mas kawin yang nilainya bikin syok netizen.

Meskipun sempat tiga kali ditolak cintanya, pria Arab itu rupanya tak menyerah untuk mendapatkan cinta Sarah. Akhirnya, perjuangan Abdul Latif berhasil. Sarah mau dinikahinya. Pernikahan yang dilakukan secara siri itu digelar di kampung Sarah.

Foto pernikahan siri Abdul Latif dan Sarah beredar di media sosial. Foto ini sengaja diunggah usai peristiwa penyiraman air keras yang dilakukan Abdul Latif ke Sarah viral. Setelah dianiaya pakai air keras, nyawa Sarah tak tertolong, Sabtu (20/11/2021).

Setelah melakukan aksi keji itu, Abdul Latif langsung kabur dari rumah mertuanya. Dia berencana pulang kampung ke Arab Saudi. Namun, langkah pria Arab itu berhasil digagalkan. Polisi dengan sigap menangkapnya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Baca Juga: Foto Jasad Wanita Cianjur Nyaris Hancur Ditangisi, Pria Arab Nekat Siksa Istri Siri Pakai Air Keras Gegara Masalah Sepele Ini

Dalam foto nikah yang beredar, Abdul Latif tampak menyerahkan uang mas kawin kepada keluarga Sarah. Di sebelahnya terdapat penghulu dan beberapa orang saksi. Pria Arab ini tampak seorang diri saat meminang Sarah.

Netizen yang membagikan foto uang mas kawin Abdul Latif kepada Sarah itu menyebutkan nominalnya. Jumlahnya mencapai Rp 150 juta. Dalam foto nikah yang dibagikan, uang mas kawin terdiri dari dua pecahan, Rp 50.000 dan Rp 100.000.

Uang mas kawin yang membuat syok netizen itu rupanya malah membawa bencana. Baru 1,5 bulan menikahi Sarah, Abdul Latif tega menghabisi nyawa istrinya sendiri pakai air keras di rumah mertuanya. Foto nikah pria Arab yang menghabisi istri sirinya itu juga bisa dilihat dalam artikel ini.

Suara Sarah minta tolong dini hari sekitar Sabtu (20/11/2021) pukul 01.30 WIB saat warga Kampung Munjul I, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, memecah kesunyian warga yang sedang terlelap tidur.

Ketua RW 07, Endang Sulaeman (57), masih mengingat jelas ketika anaknya membangunkan ia yang sudah tertidur di kamar. Dua kali anaknya membangunkan karena sangat jelas terdengar rintihan minta tolong dari Sarah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest