Follow Us

Foto Dimas Ahmad Pose Gokil di Kondangan Ria Ricis Jadi Sorotan, Respons Mantan Penjual Bakso Disindir Datang Sendirian Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 14 November 2021 | 20:06
Dalam foto, Dimas Ahmad tampak berselonjor bersama Sinyorita Esperanza di depan panggung resepsi. Netizen sindir begini.
Instagram

Dalam foto, Dimas Ahmad tampak berselonjor bersama Sinyorita Esperanza di depan panggung resepsi. Netizen sindir begini.

Fotokita.net - Foto Dimas Ahmad yang tampak berpose gokil di kondangan Ria Ricis menjadi sorotan netizen di media sosial. Begini respons mantan penjual bakso saat disindir datang sendirian ke acara resepsi sahabatnya itu.

Dimas Ahmad mendatangi resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Sabtu (13/11/2021). Dari foto yang dibagikannya di akun Instagram pribadinya, Dimas Ahmad tampak datang seorang diri. Dia tak ditemani Raffi Ahmad dan keluarganya.

Bagi Dimas Ahmad, Ria Ricis bukanlah sosok asing. Dia sudah beberapa kali membuat konten bareng. Bahkan, kembaran Raffi Ahmad sempat memasuki kamar pribadi Ria Ricis.

Beberapa waktu lalu, pria bernama lengkap Dimas Ramadhan itu mengunjungi rumah Ria Ricis. Pria yang tenar karena kemiripannya dengan presenter Raffi Ahmad tersebut mencoba belajar memulai YouTube dari Ricis.

Ketika datang ke rumah YouTuber kondang itu, Dimas malah meminta Ricis untuk diajak ke kamar. Momen ini tampak dalam tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga: Dibilang Lebih Keren dari Raffi Ahmad di Depan Kamera, Dimas Ramadhan Bikin Syok Asisten Nagita Slavina: Nggak Ngambil Punya Rafathar Kan?

Dimas dan sejumlah kru Rans menyambangi rumah Ricis. Ia pun bercakap dengan konten kreator tersebut dan menyerap ilmu tentang pembuatan konten.

Setelah mendapat wejangan dari gadis ceria tersebut, Dimas tiba-tiba mengatakan sesuatu yang mencengangkan. Ia membuat Ricis melongo karena tiba-tiba mengajak ke kamar.

"Kak Ricis tidur di mana? Di kamar kan?," tanya Dimas.

"Iya," singkat Ricis.

"Yuk ke kamar yuk," ajak Dimas.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest