Follow Us

Foto Rhoma Irama Tampil Bareng Achmad Albar Ramai Dibahas, Raja Dangdut Murka Panggungnya Dikencingi Rocker Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 13 November 2021 | 13:44
Foto Rhoma Irama tampil bareng rocker kondang Achmad Albar ramai dibahas netizen di media sosial.
Facebook

Foto Rhoma Irama tampil bareng rocker kondang Achmad Albar ramai dibahas netizen di media sosial.

Fotokita.net - Foto Rhoma Irama tampil bareng rocker kondang Achmad Albar ramai dibahas netizen di media sosial. Ternyata raja dangdut disebut murka ketika panggungnya dikencingi oleh rocker ini. Begini kronologinya.

Rhoma Irama mendapat kunjungan dari sahabatnya, Achmad Albar. Sang Raja Dangdut rupanya mengundang rocker gaek sekaligus pendiri band legendaris God Bless itu untuk menjadi bintang tamu dalam acara podcast miliknya.

Musik dangdut dengan rock sempat berseteru hebat pada masa lalu. Kedua musik berbeda genre ini masing-masing memiliki penggemar setia yang juga militan. Bahkan, tak jarang para pendukungnya sampai mengalami bentrokan fisik.

Kenangan masa lalu terhadap karier dan perjalanan bermusik Rhoma Irama dan Achmad Albar bermunculan dalam acara podcast teman duet Elvy Sukaesih itu. Perbincangan semakin ramai dengan kehadiran Yapto Soerjosoemarno, pengusaha sekaligus pendiri organisasi massa Pemuda Pancasila.

Yapto sendiri tampil sebagai penengah ketika perseteruan antara Rhoma Irama dengan beberapa rocker kondang mencapai puncaknya. Sang raja dangdut disebut murka panggungnya dikencingi rocker ini. Foto Rhoma Irama tampil bareng Achmad Albar ramai dibahas.

Baca Juga: Semoga Allahyarham dalam Maghfiroh Allah SWT, Umi Elvy Sukaesih Berbela Sungkawa, Raja Dangdut Rhoma Irama Unggah Foto Duka: Al Fatihah

Rhoma Irama bahagia kedatangan bintang tamu Ahmad Albar dan Yapto Soerjosoemarno. Mereka saling menceritakan soal masa lalu.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.Kepada #FORSA di manapun anda berada, jangan lewatkan bincang asik saya bersama "The Legend of Rock" Bung @achmadalbar.official dan sang penggagas konser "Damai di ujung tahun" yang mempertemukan #SONETA & @godblessrocks, Bung #YaptoSoerjosoemarno.

Dalam episode terbaru#BisikanRhoma MALAM INI pukul 19:00 WIB eksklusif hanya di kanal YouTube Rhoma Irama Official.#RhomaIrama #AchmadAlbar #YaptoSoerjosoemarno #BisikanRhoma," tulis Rhoma Irama.

Raja dangdut memuji attitude Ahmad Albar yang seorang roker tetapi berakhlak baik. Pasalnya, dia sempat menduga roker seperti Ahmad Albar adalah seorang yang brengsek. "Saya pikir roker itu brengsek semua, dahulu, sekarang sih enggak," kata Rhoma Irama, dikutip dari kanal Bisikan Rhoma di YouTube, Sabtu (13/11/2021).

"Yah, beda tipislah sama dangdut, sama-sama brengsek dahulu. Cuman kami benar," balas Ahmad Albar lantas tertawa.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest