Follow Us

Innalillahi, Foto Polantas Tewas Mengenaskan di Tol Cikampek Tersebar Luas, Nyawa Polisi Hilang Gegara Sopir Truk Bikin Kesalahan Sepele Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:03
Foto polantas tewas secara mengenaskan di Tol Jakarta-Cikampek tersebar luas di media online. Foto ini juga menyebar melalui platform Facebook.
Istimewa

Foto polantas tewas secara mengenaskan di Tol Jakarta-Cikampek tersebar luas di media online. Foto ini juga menyebar melalui platform Facebook.

Fotokita.net - Foto anggota polisi lalu lintas (polantas) tewas secara mengenaskan di Tol Jakarta-Cikampek tersebar luas di media online. Nyawa anggota polisi yang sedang melakukan pengawalan itu hilang gegara sopir truk bikin kesalahan sepele ini.

Peristiwa menyedihkan yang merenggut anggota polantas itu terjadi pada Kamis (28/10/2021) sekitar pukul 11.30 WIB. Anggota polisi yang diketahui bernama Iptu Dwi Setiawan itu tewas seketika di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 13.400 arah ke Bekasi. Peristiwa kecelakaan itu terjadi saat korban mengawal rombongan Polda Metro Jaya.

Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, saat itu Panit 1 Patwal Polda Metro Jaya Iptu Dwi Setiawan tengah mengawal rombongan tim supervisi Polda yang akan melaksanakan kegiatan di Bekasi.

Ketika itu, Dwi menepikan kendaraan-kendaraan termasuk truk untuk pindah lajur. Namun, tiba-tiba sebuah truk pindah ke lajur empat sehingga mepet ke kanan jalan. Akibatnya konsentrasi Dwi terpecah dan terpepet ke pembatas jalan.

Baca Juga: Foto Kapolres Pasuruan Kini Banyak Dicari, Perwira Polisi yang Kebanjiran Aduan Warga Bekasi Gegara Parkir Gratis Indomaret

Saat terpepet, motor Dwi sempat naik ke truk tersebut dan jatuh ke jalan kemudian masuk kolong truk. "Akibatnya korban alami luka di kepala dan meninggal dunia di tempat," ujar Argo dikonfirmasi Kamis (28/10/2021).

Kata Argo, Iptu Dwi sudah dievakuasi dan akan dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga korban juga sudah dikabari terkait informasi duka tersebut.

Identitas sopir truk itu kini sudah dikantongi polisi. Truk itu dikemudikan sopir berinisial CS. Peristiwa itu bermula saat truk yang dikemudikan CS berpindah lajur secara mendadak dan kehilangan kendali.

"Truk banting kanan dan anggota terpepet di pembatas jalan di tengah. Saat terpepet, motor sempat naik ke truk itu, jatuh dan masuk kolongnya. Korban alami luka di kepala," ujar Argo.

Foto polantas tewas secara mengenaskan di Tol Jakarta-Cikampek tersebar luas di media online. Foto ini juga menyebar melalui platform Facebook. Rupanya, nyawa anggota polisi hilang saat berdinas gegara sopir truk bikin kesalahan sepele ini.

Baca Juga: Foto Kapolsek Kutalimbaru yang Dicopot Gegara Aib Anak Buah Muncul, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest