Follow Us

Foto Oddie Agam Akur dengan Mantan Istri Bikin Lega Hati, Keluarga Merasa Kecolongan Gegara Hal Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:42
Foto Oddie Agam akur dengan mantan istrinya.  Chintami Atmanegara membuat lega hati netizen yang mengintipnya di Instagram.
Instagram

Foto Oddie Agam akur dengan mantan istrinya. Chintami Atmanegara membuat lega hati netizen yang mengintipnya di Instagram.

Fotokita.net - Foto Oddie Agam tampak akur dengan mantan istrnya, Chintami Atmanegara yang diunggah bikin lega hati netizen. Keluarga musisi senior yang meninggal dunia karena sakit ginjal dan sesak napas itu merasa kecolongan gegara hal ini.

Musisi senior Oddie Agam meninggal dunia pada Rabu (27/10/2021) pada pukul 11.00 WIB karena sakit pada ginjal dan sesak napas. Ketika dilarikan ke rumah sakit, kondisi Oddie Agam dalam keadaan kritis. Ia pun sampai dirawat intensif di RS Persahabatan.

Jenazah Oddie Agam akan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur. Proses pemakanan akan dilaksanakan pada Rabu sore.

Beberapa waktu lalu, sahabat Deddy Dhukun ini mengalami kritis di ICU rumah sakit Persahabatan Jakarta. Rupanya, Oddie Agam disebut mengidap sederet penyakit ini hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya, Oddie Agam sempat diserang stoke. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya dirawat selama 10 hari. Oddie Agam pernah terserang strok pada 2017. Hal itu membuatnya rehat dari industri musik. Pada saat itu, pembuluh darah di otak Oddie Agam mengalami masalah. Akibatnya, sensorik otaknya terganggu dan mengakibatkan dirinya jadi lambat dalam merespons.

Baca Juga: Innalillahi, Doa Kami Menemanimu Berjumpa Sang Khalik, Andre Hehanussa Tulis Pesan Duka, Foto Musisi Senior Ini Ditangisi

Oddie Agam dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Persahabatan pada Rabu (6/10/2021). Saat ini, Oddie Agam dikabarkan masih berjuang untuk melewati masa kritis.

Melalui akun Instagram pribadinya, pengamat musik Stanley Tulung mohon doa untuk kesembuhan Oddie Agam. “Mohon doanya untuk penulis lagu, musisi Oddie Agam yg baru masuk ICU. Info lanjutan menyusul,” tulisnya pada Rabu (06/10/2021).

Sahabat Oddie Agam, Deddy Dhukun mengatakan, hingga saat ini belum ada keterangan medis mengenai penyebab rekannya itu mengalami kritis.

Kendati demikian, Deddy Dhukun menjabarkan kondisi Oddie Agam sebelum dilarikan ke rumah sakit. "Batuk tidak berhenti-berhenti, terus pipisnya berdarah, katanya ginjalnya rusak," kata Deddy Dhukun kepada Kompas.com, Kamis (7/10/2021). Kemudian, Deddy Dhukun memperlihatkan percakapan WhatsApp dari pengamat musik Stanley Tulung yang mengabarkan kondisi terkini dari Oddie Agam.

Kata Stanley Tulung, Oddie Agam sudah memakai alat bantu pernapasan. "Kondisi Oddie Agam sangat kritis dan sudah pakai alat bantu pernapasan," tulis Stanley Tulung. "Kalau tidak ada kemajuan pagi ini, maka ventilator akan dicopot," tulis Stanley Tulung lagi dalam percakapan yang diperlihatkan Deddy Dhukun. Terakhir, Stanley Tulung meminta doa demi kesembuhan Oddie Agam.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest