Follow Us

Mantap Nikahi Vicy Melanie, Ternyata Kevin Aprilio Pernah Pacaran dengan Girl Band Cantik Ini, Kandas Karena Beda Agama?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 25 Oktober 2020 | 19:22
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
instagram.com/kevinaprilio

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Fotokita.net - Mantap nikahi Vicy Melanie, ternyata Kevin Aprilio pernah pacaran dengan girl band cantik ini, kandas karena beda agama?

Berita bahagia datang dari keluarga Addie MS dan Memes. Putra sulung pasangan musisi kondang ini, Kevin Aprilio secara resmi menikahi kekasih hatinya, Vicy Melanie.

Pernikahan Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie digelar Minggu, (25/10/2020) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Baru 3 Hari Sah Jadi Istri Pewaris Perusahaan Taksi, Nikita Willy Sudah Kena Teguran Keras, Tak Sanggup Penuhi Aturan Ini?

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Vicy Melanie dan Kevin Aprilio membatasi orang yang hadir, yakni hanya keluarga dekat.

Menjalin hubungan asmara sejak tahun 2015, dan melewati masa sulit bersama, musisi Kevin Aprilio mantap menjadikan Vicy Melanie sebagai istrinya.

Baca Juga: Sosoknya Terkuak Karena Foto Mesra, Kabar Kiwil Nikahi Janda Kembang Jadi Sorotan, Sudah Dapat Restu?

Seperti diketahui, Kevin Aprilio pernah bercerita tentang utang besar yang pernah melilitnya ketika awal-awal berpacaran dengan Vicy Melanie.

Saat terpuruk itulah Kevin Aprilio sempat berulang kali meminta Vicy Melanie meninggalkannya.

Namun, Vicy Melanie tak goyah dan tetap setia mendampingi Kevin Aprilio.

"Vicy itu ketemu saya pas lagi saya susah, susahnya lagi susah banget," kata Kevin dalam konferensi pers virtual di YouTube LOL Photobooth, Minggu (25/10/2020).

Baca Juga: Belum Kapok Pamer Foto Panas, Tingkah Manja Amanda Manopo ke Billy Syahputra Saat Tiduran di Atas Ranjang Bikin Netizen Berpikir Negatif

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest