Follow Us

Foto Tebing Koja Jadi Lokasi Asusila Bikin Geram, Hari Libur Nasional 2022 Ramai Dibahas, Ini Rinciannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 September 2021 | 08:54
Selain memamerkan foto bugil, ketiga orang itu melakukan tindakan asusila. Mereka saling berpelukan hingga menunjukkan perbuatan tak senonoh.
Imam Muhajirin

Selain memamerkan foto bugil, ketiga orang itu melakukan tindakan asusila. Mereka saling berpelukan hingga menunjukkan perbuatan tak senonoh.

Fotokita.net - Foto Tebing Koja menjadi lokasi asusila yang beredar di media sosial hingga bikin geram netizen. Polisi langsung turun tangan. Sementara itu, hari libur nasional 2022 ramai dibahas. Ini rinciannya.

Foto Tebing Koja belakangan ini ramai dibahas netizen di media sosial. Hal ini terjadi menyusul foto viral yang menunjukkan seorang pria dan dua orang wanita berpose tanpa busana alias bugil di lokasi wisata yang berada di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten.

Selain memamerkan sejumlah foto bugil, ketiga orang itu melakukan tindakan asusila. Mereka saling berpelukan hingga menunjukkan perbuatan tak senonoh. Foto tanpa busana ini ramai dibahas usai akun twitter @kopi_hitammanis mengunggahnya. Dari situ, foto Tebing Koja menjadi lokasi asusila bikin geram netizen di media sosial.

Polsek Cisoka langsung turun tangan. Begitu tahu foto Tebing Koja jadi lokasi asusila vira, mereka bergerak cepat memeriksa dua warga sekitar.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka Iptu Muklis mengatakan, dua orang yang diperiksa tersebut sifatnya hanya memberikan keterangan soal kebenaran lokasi Tebing Koja yang dijadikan foto telanjang itu.

Baca Juga: Foto Gisel Terus Pancing Komentar Nakal, Kekasih Wijin Akui Sudah Hijrah Usai Dihantam Isu Tak Sedap, Nikita Mirzani Penasaran

"Baru dua, itu pun saksi melihat atau mengetahui, memastikan kalau di foto itu kira-kira pemandangan mereka benar atau tidak," jelas Muklis saat dihubungi, Rabu (22/9/2021)

"Kita juga kalau liat dari tebingnya ada kemiripan, dia juga tidak bisa menyatakan kalau tebing itu benar," sambungnya lagi.

Sejauh ini, ia mengaku kalau Polsek Cisoka sudah melakukan olah TKP di Tebing Koja pasca-viralnya foto asusila.

Sampai saat ini pun, pihaknya belum bisa membenarkan kalau tempat yang dijadikan foto asusila itu adalah Tebing Koja.

"Kita belum bisa menyimpulkan, karena tahap penyelidikan. Karena beredar informasi di situ kan, bisa saja editan atau bagaimana," pungkasnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest