Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ikke Nurjanah Mendadak Minta Doa Buat Rumah Tangganya yang Baru Seumur Jagung: Masya Allah!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 13 Maret 2021 | 10:24
Ikke Nurjanah menikah dengan Karlie Fu
Instagram @karliefu_

Ikke Nurjanah menikah dengan Karlie Fu

Fotokita.net - Tak ada angin tak ada hujan, Ikke Nurjanah curhat kondisi rumah tangganya yang baru seumur jagung, nyesal dinikahi pria brondong?

Karlie Fu menjadi sosok pria yang berhasil memenangkan hati pedangdut senior Ikke Nurjanah.

Ikke menanggalkan status janda, yang disandangnya selama 14 tahun, dengan menikahi Karlie pada 5 Februari 2021.

Ikke Nurjanah, akhirnya resmi melepas status janda pada Jumat, 5 Februari 2021. Wanita 46 tahun itu diketahui menikah dengan seorang pria bernama Karlie Fu, yang terpaut usia 16 tahun lebih muda darinya.

Baca Juga: Terang-terangan Tak Diundang, Raul Lemos Janji Turuti Permintaan Aurel Asalkan Penuhi Syarat Ini, Krisdayanti: Tapi Itu Kurang Sopan

Bahagia lantaran telah sama-sama menemukan pendamping, pasangan tersebut mengunggah potret pernikahan mereka di akun sosial media.

Bahkan, unggahan mantan istri Aldi Bragi tersebut, sempat dikomentari oleh Ririn Dwi Ariyanti, yang diketahui merupakan pendamping dari mantan suami Ikke Nurjanah saat ini.

"Bismillah. Mohon doa restunya saudara-i ku," tulis Ikke pada keterangan foto pernikahannya.

"Selamat Mbak, happy wedding," tulis Ririn Dwi Ariyanti.

Ucapan selamat yang dituliskan Ririn untuk Ikke, sontak menjadi perhatian netizen. Mereka bahkan tampak ramai mengamini doa dari Ririn untuk Ikke.

Baca Juga: Kerap Cekcok Sejak Pandemi, Melaney Ricardo Akui Masalah Rumah Tangganya Karena Faktor Ekonomi, Curhat Sang Anak Disorot

Kabar bahagia memang sudah datang dari Ikke Nurjanah yang kembali membina rumah tangga.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest