Follow Us

Pamer Foto Hari Raya, Misteri Agama Audi Marissa Terjawab, Istri Anthony Xie: Damai Sejahtera

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 18 September 2021 | 18:32
Gegara pamer foto hari raya di akun Instagram pribadinya, misteri agama Audi Marissa seolah terjawab. Istri Anthony Xie mengucapkan ini.
Instagram

Gegara pamer foto hari raya di akun Instagram pribadinya, misteri agama Audi Marissa seolah terjawab. Istri Anthony Xie mengucapkan ini.

Fotokita.net - Artis Audi Marissa memamerkan foto hari raya bersama suaminya, Anthony Xie. Lewat unggahan foto hari raya, misteri agama Audi Marissa seolah terjawab.

Audi Marissa menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020. Kabar pernikahan itu diikuti dengan perbincangan seru yang membahas agama Audi Marissa. Maklum, seperti kita ketahui, Anthony Xie adalah seorang nonmuslim. Akibatnya, netizen menduga Audi Marissa sudah pindah agama.

Perbincangan perihal agama artis cantik semakin sengit lantaran ibunda Audi juga tak menghadiri acara pernikahan keduanya. Akibatnya, beredar isu di publik bahwa Audi telah pindah keyakinan demi menikahi Anthony Xie.

Walaupun jadi perbincangan, Audi tak pernah mengklarifikasi rumor tersebut yang membuat netizen menduga artis 25 tahun itu memang pindah agama.

Di tengah perbincangan itu, Anthony Xie justru dikabarkan pindah agama dari Kristen ke Islam. Hal itu dilihat publik ketika Anthony menghapus ayat suci dari Alkitab di bio Instagramnya. Hal ini yang membuat netizen berpikir Anthony Xie mualaf.

Gegara pamer foto hari raya di akun Instagram pribadinya, misteri agama Audi Marissa seolah terjawab.

Baca Juga: Unggah Foto Lebaran, Misteri Agama Audi Marissa Kini Terungkap

Audi Marissa memamerkan foto hari raya Lebaran bersama suami dan anaknya yang baru saja lahir. Keluarga itu bahkan mengenakan baju kembar.

Audi mengucapkan selamat lebaran saat mengunggah foto keluarganya di Instagram. Audi juga memperingati kenaikan Isa Almasih.

"Kami keluarga Xie mengucapkan Selamat Hari Raya idul fitri dan Hari Kenaikan Isa Almasih. Mohon maaf lahir dan batin, Damai Sejahtera," tulis Audi Marissa.

Unggahan Audi ini seolah menjawab rasa penasaran netizen soal agamanya yang tak pernah diklarifikasinya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest