Follow Us

Pamer Foto Bareng Menantu Cantik, Ayah Taqy Malik Dipaksa Bayar Rp 1 Miliar Gegara Tersandung Kasus Bisnis Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 13 September 2021 | 14:56
Ayah Taqy Malik menjadi sorotan. Rupanya ayah Taqy Malik dipaksa membayar Rp 1 miliar gegara tersandung kasus bisnis ini pada tahun 2011.
Instagram

Ayah Taqy Malik menjadi sorotan. Rupanya ayah Taqy Malik dipaksa membayar Rp 1 miliar gegara tersandung kasus bisnis ini pada tahun 2011.

Fotokita.net - Ayah Taqy Maliq kerap memamerkan foto bareng menantunya yang cantik, Sherel Thalib. Kini, ayah Taqy Malik menjadi sorotan usai istri mudanya membuka aib sang pengusaha di depan kamera. Rupanya ayah Taqy Malik dipaksa membayar Rp 1 miliar gegara tersandung kasus bisnis ini pada tahun 2011.

Foto ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik sedang dicari netizen. Maklum, nama ayah Taqy Malik mendadak jadi perbincangan usai dituding melakukan penyimpangan seksual kepada Marlina Octoria Kawuwung, wanita yang mengaku sebagai istri sirinya.

Kabar penyimpangan ayah Taqy Malik memiliki kelainan di atas ranjang cepat tersebar lantaran Marlina Octoria menggelar jumpa pers yang didampingi pengacaranya pada Minggu (12/9/2021).

Saat berjumpa awak media, Marlina Octoria menjelaskan dengan rinci awal mula pernikahan siri dengan pengusaha kelahiran Koto Padang, Sumatera Barat itu. Wanita cantik berhijab ini juga mamerkan bukti foto pernikahan sirinya dengan ayah Taqy Malik.

Kata wanita berusia 34 tahun itu, dia sudah menikah siri dengan Mansyardin Malik selama 2 bulan. Marlina Octoria membeberkan dirinya telah menikah dengan ayah dari Taqy Malik sejak Idul Adha tahun ini. "Saat Idul Adha, sudah hampir dua bulan," kata Marlina.

Baca Juga: Foto Ayah Taqy Malik Jadi Sorotan, Suami Sherel Thalib Buru-Buru Lakukan Ini, Netizen Tak Kehilangan Akal

Dalam pernikahan bawah tangan itu, Marlina Octoria mengaku mendapat paksaan berhubungan seksual yang diharamkan agama, hingga menimbulkan cedera.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021).

Marlina mengaku baru mengetahui penyimpangan yang dialami Mansyardin di minggu kedua pernikahan sirinya. Saat itu, ia dipaksa melayani sang suami meski sedang menstruasi.

"Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina.

Sang kakak, Fanca, yang turut hadir dalam jumpa pers itu pun ikut emosi. Pasalnya, dalam dua bulan pernikahan adiknya dengan Mansyardin, sudah enam kali adiknya dipaksa melayani sang suami dalam keadaan menstruasi dengan berhubungan seksual dari belakang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest