Follow Us

Dituding Jual Mie Ayam Isi Buntut Tikus, Rupanya Begini Foto Kondisi Warung Makan yang Bikin Geger Warga, Polisi Turun Tangan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 24 Agustus 2021 | 09:38
Foto kondisi warung makan yang dituding menjual mie ayam isi buntut tikus yang diunggah di media sosial.
Instagram

Foto kondisi warung makan yang dituding menjual mie ayam isi buntut tikus yang diunggah di media sosial.

Fotokita.net - Sebuah warung mie ayam membuat geger warga Palopo, Sulawesi Selatan baru-baru ini. Penyebabnya, pemilik warung dituding menjual mie ayam berisi buntut tikus. Rupanya begini foto kondisi warung makan yang kini kasusnya ditangani oleh polisi.

Kasus mie ayam dengan buntut tikus ini bermula dari sebuah video unggahan netizen. Dalam video itu, netizen membuat narasi yang mengejutkan. Katanya, mie ayam yang dibelinya berisikan buntut tikus. Bahkan, bukan cuma buntut, kepala tikus pun ada di dalam mie ayam itu.

Bersamaan cerita dalam narasi itu, netizen mengunggah video mie ayam isi buntut tikus itu sebagai bukti. Dalam video tampak mie ayam yang sudah ditaruh dalam mangkuk diaduk-diaduk untuk memberikan bukti atas peristiwa itu.

Akun Instagram @palopo_info mengunggah video mie ayam berisi kepala dan buntut tikus pada Kamis (19/8/2021) malam. Peristiwa mie ayam isi buntut tikus ini terjadi di salah satu warung mie ayam di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Sontak video mie ayam dengan buntut tikus viral di media sosial. Beragam komentar netizen yang dilontarkan dalam video viral itu. Setelah membuat geger warga, polisi turun tangan. Rupanya begini foto kondisi warung makan dituding menjual mie ayam isi buntut tikus.

Baca Juga: Foto Buntut Tikus dalam Mie Ayam Viral, Pemilik Warung Ungkap Fakta Sebenarnya di Depan Polisi

Apabila kita telusuri, akun Instagram @palopo_info masih menanyangkan video mie ayam isi buntut tikus sampai artikel ini ditayangkan.

Dalam unggahan itu disebutkan ada dua orang membeli mie ayam di salah satu warung. Dua pelanggan itu disebut menemukan buntut dan kepala tikus dalam mie ayam yang mereka beli.

"Menurut informasi konsumen membungkus yang menemukan ekor, dan konsumen makan ditempat yang menemukan kepala tikus," tulis akun @palopo_info.

Warung mi ayam tersebut viral setelah video direkam oleh seorang konsumen beredar di sosial media. Dinas Kesehatan Palopo bergerak cepat melakukan pemeriksaan terhadap penjual mie ayam.

Dalam video tersebut, memperlihatkan menunjukkan satu piring berisikan mie ayam dengan buntut diduga tikus. Dalam keterangan video tersebut menarasikan bahwa konsumen tersebut membeli mie ayam dan menemukan buntut tikus dalam bungkusannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest