Follow Us

Jawaban Jumlah Warga yang Duduk di Setiap Mobil Soal Kelas 6 SD Tema 1

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 05 Agustus 2021 | 23:50
Jawaban dari soal berapa jumlah warga yang duduk di setiap mobil termasuk penumpang di depan?
Buku Tematik Kelas 6 SD Tema 1

Jawaban dari soal berapa jumlah warga yang duduk di setiap mobil termasuk penumpang di depan?

Fotokita.net - Berikut jawaban dari soal berapa jumlah warga yang duduk di setiap mobil termasuk penumpang di depan? Soal ini menjadi salah satu pertanyaan dalam Buku Tematik Tema 1 Kelas 6 SD/MI halaman 141-145, Ayo Selamatkan Hewan dan Tumbuhan.

Ada beberapa pertanyaan dan soal yang harus dikerjakan siswa sebagai tugas pada Pembelajaran 4, yang terdapat pada halaman 141-145.

Buku Tematik Tema 1 Kelas 6 SD/MI tentang Selamatkan Makhluk Hidup Kelas 6 SD/MI halaman 141, 143, 144 dan 145, membahas Subtema 3 Ayo Selamatkan Hewan dan Tumbuhan.

Nah, berikut kunci jawaban Tema 1 dikutip dari berbagai sumber, yang salah satu soalnya adalah berapa jumlah warga yang duduk di setiap mobil termasuk penumpang di depan?

Kunci Jawaban Halaman 143

Bunga Melati putih berasal dari Asia Selatan. Tanaman perdu ini tumbuh di negara Asia Tenggara seperti Indonesia dan Malaysia.

Bunga melati putih ditetapkan sebagai Bunga Nasional Indonesia.

Baca Juga: Inilah Kunci Jawaban Tema 2 Kelas 6 Halaman 32 33 34 35 36 Buku Tematik Subtema 1 Rukun dalam Perbedaan

Melati putih mempunyai bentuk mahkota yang sederhana dan berwarna putih. Aromanya yang lembut menenangkan. Pemeliharaan melati cukup mudah.

Susunan bunga melati menyirip dan berhadapan. Bagian-bagian bunganya terdiri dari tangkai anak bunga yang di ujungnya terdapat daun pelindung berbentuk benang berjumlah 7 helai, disambung dengan tangkai bunga.

Tulislah kesimpulan pada tempat yang disediakan

Bunga melati putih ditetapkan sebagai Bunga Nasional Indonesia. Melati putih mempunyai bentuk mahkota yang sederhana dan berwarna putih, serta susunan bunga menyirip dan berhadapan.

Halaman Selanjutnya

Kunci Jawaban Halaman 141
1 2 3 ... 5

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest