Follow Us

Innalillahi, Komedian Kondang Ini Unggah Foto Wajah Orang Terdekat yang Tutup Usia, Indadari Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 26 Juli 2021 | 16:03
Parto Patrio sang komedian kondang yang ditinggal pergi orang terdekatnya untuk selamanya.
Instagram

Parto Patrio sang komedian kondang yang ditinggal pergi orang terdekatnya untuk selamanya.

Fotokita.net - Komedian kondang ini mengunggah foto orang terdekatnya yang tutup usia. Mantan istri Caisar, Indadari ikut syok.

Parto sang komedian kondang diliputi rasa duka pada awal Februari 2021. Ketika itu, dia ditinggal pergi manajernya, Darmawan atau Wawan untuk selamanya.

Seperti diketahui, Wawan adalah kakak Caisar YKS yang selalu mendampingi Parto di dunia hiburan Tanah Air.

Kehilangan orang terdekat, Parto menyampaikan kabar duka itu melalui akun Instagram pribadinya pada 1 Februari 2021. Dalam postingan itu, Parto mengunggah foto wajah Wawan yang tampak tertawa ke arah kamera.

"innalillahi wa innailaihi rojiun... selamat jalan menejerku, saudaraku wawan - Darmawan, semoga diterima disisiNya, diampuni segala dosa dan diterima amal ibadahnya... Aamiin..," tulis Parto Patrio dalam Instagram miliknya.

Baca Juga: Innalillahi, Amanda Manoppo Kehilangan Sosok Tercinta, Manajer: Beliau Telat ke Rumah Sakit

Kabar kakak Caisar yang juga manajer Parto Patrio, Wawan meninggal dunia pertama kali disampaikan oleh Nanda Persada lewat Instagram miliknya.

Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo) Nanda Persada juga mengunggah foto Wawan manajer Parto Patrio di akun Instagramnya.

"BERITA DUKA Innalilahi wa innailaihi rojiun. Seluruh keluarga besar IMARINDO turut berduka cita atas wafatnya rekan kami @wawancoyyy manajer dari mas Parto Patrio . Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT," tulis Nanda Persada dalam Instagram miliknya.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri ungkapan duka dari teman dan juga kerabat. Banyak dari mereka yang menanyakan sakit apa Wawan.

Denny Cagur misalnya, menuliskan ucapan dukanya, "Selamat jalan Mas Wawan manajer Mas Parto Patrio yang baik."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest