Follow Us

Fotonya Banjir Pujian, 6 Hal Sepele Ini Bikin Sofa Kulit Makin Awet dan Terawat Apik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 13 Juni 2021 | 10:16
Fotonya pun makin banjir pujian saat sofa kulit kita makin awet dan terawat apik cuma dengan melakukan 6 hal sepele ini.
Instagram @nettygadja

Fotonya pun makin banjir pujian saat sofa kulit kita makin awet dan terawat apik cuma dengan melakukan 6 hal sepele ini.

Fotokita.net - Foto sofa kulit yang mengisi ruang tamu dan keluarga kerap mencuri perhatian. Fotonya pun makin banjir pujian saat sofa kulit kita makin awet dan terawat apik cuma dengan melakukan 6 hal sepele ini.

Sofa kulit menjadi bagian penting dari sebuah ruang tamu dan keluarga. Dengan ukurannya yang besar, sofa kulit langsung menjadi sorotan saat foto ruang tamu kita unggah di media sosial.

Banyak diminati orang, sofa kulit adalah salah satu jenis material sofa yang gampang kita bersihkan. Selain itu, material ini juga tahan air. Ruang tamu dan keluarga pun tampak semakin mewah dengan adanya material kulit yang bersinar saat kita foto.

Baca Juga: Se-Indonesia Nyesal Baru Tahu, Teh Bisa Digunakan untuk Membersihkan 5 Perabotan Rumah Ini

Saat mempunyai sofa kulit yang nyaman dan terlihat mewah, tentu kita ingin kursi nyaman ini makin awet dan terawat apik.

Rupanya, untuk membuat sofa kulit makin awet dan terawat apik, kita cukup melakukan 6 hal sepele ini, yang kerap kali terlupakan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan beberapa cara perawatan demi memastikan sofa kulit tetap terjaga dan awet.

Baca Juga: Satu Indonesia Baru Sadar, 5 Bumbu Dapur Ini Ternyata Ampuh Usir Ular dari Rumah

Mengutip dari sejumlah sumber, Sabtu (12/6/2021), berikut ini cara mudah merawat sofa kulit yang perlu kita lakukan agar makin awet dan terawat apik.

1. Ayo jangan malas, bersihkan sofa kulit secara rutin

Perawatan rutin bisa dilakukan dengan membuat jadwal sederhana. Selain itu, setelah melakukan perawatan kita pun bisa membuat foto-foto cantik sebagai bahan unggahan di media sosial.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest