Follow Us

Satu Indonesia Baru Sadar, 5 Bumbu Dapur Ini Ternyata Ampuh Usir Ular dari Rumah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 12 Juni 2021 | 08:41
Jarang ada yang tahu, 5 bumbu dapur ini ternyata bisa menjadi bahan ampuh untuk mengusir ular keluar dari rumah kita.
Instagram

Jarang ada yang tahu, 5 bumbu dapur ini ternyata bisa menjadi bahan ampuh untuk mengusir ular keluar dari rumah kita.

Fotokita.net - Jarang ada yang tahu, 5 bumbu dapur ini ternyata bisa menjadi bahan ampuh untuk mengusir ular keluar dari rumah kita. Begini cara mudahnya.

Ular yang masuk ke rumah membuat para penghuninya syok dan takut. Satwa melata ini kerap masuk ke rumah pada saat penghuninya tanpa sadar.

Tanpa suara yang berisik, satwa bersisik tanpa kaki ini merayap ke ke semua bagian rumah. Tentu, para penghuni rumah merasa terkejut dan ketakutan.

Mendapati ular yang masuk ke rumah tentu membuat siapa pun terkejut. Bahkan, sebagain besar orang memilih menghindar lantaran ular dapat mengancam keselamatan mereka.

Baca Juga: Cara Mencegah Ular Masuk Rumah, Tanaman Ini Ternyata Bikin Satwa Melata Ogah Datang

Meski demikian, kita sebetulnya tak perlu risau saat mendapati ular masuk ke rumah. Sebab, hewan reptil ini dapat diusir menggunakan bahan-bahan yang ada di rumah.

Terlebih lagi, sebagian besar bahan atau pengobatan rumahan itu tidak beracun bagi manusia dan satwa peliharaan yang kita miliki. Bahkan, 5 bumbu dapur yang mudah dijumpai ini menjadi bahan ampuh mengusir ular dari rumah.

Baca Juga: Cara Mengusir Ular dari Rumah, 3 Bahan Dapur Ini Ternyata Bisa Dipakai

Lalu, bahan apa saja? Mengutip dari laman Call Northwest, Kamis (10/6/2021), berikut ini 4 bumbu dapur ini termasuk dalam enam bahan alami yang ampuh mengusir ular dari rumah.

1. Naphthalene atau kapur barus

Napthalene adalah bahan umum yang ditemukan di banyak produk pengusir ular komersial.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest