Follow Us

Foto Bareng Nissa Sabyan, Mulut Iis Dahlia Kembali Makan Korban: Biasanya Lu Bawel!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 07 Mei 2021 | 21:03
Iis Dahlia saat bersama geng sosialitanya di kedai kopi kekinian. Iis Dahlia kembali julid saat tanggapi performa Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.
IG Iis Dahlia

Iis Dahlia saat bersama geng sosialitanya di kedai kopi kekinian. Iis Dahlia kembali julid saat tanggapi performa Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Fotokita.net - Pamer foto bareng dengan Nissa Sabyan, mulut Iis Dahlia kembali makan korban. Kali ini, Iis Dahlia mengomentari perubahan sikap Ayus Sabyan saat kembali tampil di layar televisi bersama Nissa.

Iis Dahlia tampaknya tak bisa lepas dari mulutnya yang kelewat nyinyir. Tingkat kejulidannya yang super tinggi kerap membuat netizen melepaskan balasan yang tak kalah pedas.

Meski kerap diserang netizen, tampaknya Iis Dahlia tak pernah bereaksi hingga berlebihan. Kalau marah di depan kamera sepertinya sudah tak terhitung. Tapi, bila maju ke hadapan hukum seperti belum sampai terjadi.

Baca Juga: Foto Bareng Fans Sambil Nyanyi, Duta SO7 Bikin Jatuh Hati, Nyindir Iis Dahlia?

Ketika isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan merebak ke publik, Iis Dahlia pun tak mau kalah ikut berkomentar.

Karena bibirnya yang kelewat tipis, Iis Dahlia sempat dituding perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang membuat sang istri, Ririe Fairus menggugat cerai.

Ternyata, tudingan itu muncul setelah video konten yang menampilkan Ayus, Nissa Sabyan, Ustaz Zacky Mirza, dan Iis Dahlia saat berbincang di belakang panggung sebuah acara kembali jadi perbincangan.

Baca Juga: Kondisi Rumah Tangganya Masih Jadi Tanda Tanya, Rizki DA Kepergok Ngelike Foto Nakal Putri Iis Dahlia, Nadya Mustika Sentil Hal Ini

Usut punya usut, ternyata video yang merekam momen itu adalah rekaman lama.

Merasa namanya telah tercemar, Iis Dahlia buka suara. Pedangdut senior ini dengan tegas membantah mengetahui hubungan terlarang antara keyboardist Sabyan Gambus dan vokalisnya.

Iis Dahlia menyampaikan hal itu dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (4/3/2021).

Bahkan, Iis Dahlia menyebut kabar tersebut bohong. Sebab, aksi di dalam video itu hanya sebuah ceplas-ceplos seperti biasa.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest