Follow Us

Foto Nissa Sabyan Elus Perut Terlupakan, Dokter Kandungan Keceplosan Sebut Fakta yang Terus Ditutupi Sang Vokalis

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 04 Juni 2021 | 18:40
Foto Nissa Sabyan mulai terlupakan, kini seorang dokter kandungan keceplosan menyebut fakta yang selama ini terus ditutupi.
Instagram Nissa Sabyan

Foto Nissa Sabyan mulai terlupakan, kini seorang dokter kandungan keceplosan menyebut fakta yang selama ini terus ditutupi.

Fotokita.net - Vokalis Nissa Sabyan sempat kepergok mengelus perut dalam sebuah video yang viral di media sosial. Foto tangkapan layar elus perut itu kemudian diunggah banyak akun gosip.

Setelah viral, foto Nissa Sabyan elus perut yang memunculkan dugaan sang vokalis tengah hamil itu tak pernah mendapatkan tanggapan dari pihak keluarga.

Kabar foto itu seperti dbiarkan menguap. Hal yang sama saat isu hubungan spesial antara Nissa Sabyan dan Ayus muncul ke permukaan. Nissa Sabyan dan Ayus tak pernah membuka suara terkait isu hubungan asmara mereka.

Baca Juga: Nissa Sabyan Disebut Nekat Nikahi Ayus Tanpa Restu, KUA Pondok Gede: Laki-laki Tak Ada Masa Iddah

Kini, setelah semua misteri dibiarkan bergulir begitu saja, seorang dokter kandungan keceplosan menyebut fakta yang selama ini terus ditutupi Nissa Sabyan.

Dokter kandungan itu mengungkap fakta itu melalui akun Instagramnya. Sadar ucapannya bikin geger, sang dokter kini mengunci atau private akun Instagram miliknya.

Nah, seperti apa fakta yang diungkapkan oleh dokter kandungan itu?

Baca Juga: Foto Bareng Nissa Sabyan, Mulut Iis Dahlia Kembali Makan Korban: Biasanya Lu Bawel!

Seperti yang kita ketahui, isu hubungan spesial antara Nissa Sabyan dan Ayus memang kerap kali menjadi sorotan hingga kini.

Ayus sendiri bersama istrinya terdahulu Ririe Fairus telah resmi bercerai pada 24 Maret 2021.

Ririe Fairus berharap dengan keputusannya bercerai itu adalah pilihan terbaik baginya yang sudah bersama selama kurang lebih delapan tahun.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest