Follow Us

Heboh Foto Struk Makan Mi Instan di Puncak Mahal, Ini Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 03 Juni 2021 | 14:31
Foto struk makan mi instan di kawasan wisata Puncak, Jawa Barat sudah membuat heboh di media sosial. Ternyata, ini fakta sebenarnya.
Kolase

Foto struk makan mi instan di kawasan wisata Puncak, Jawa Barat sudah membuat heboh di media sosial. Ternyata, ini fakta sebenarnya.

Fotokita.net - Foto struk makan mi instan di kawasan wisata Puncak, Jawa Barat sudah membuat heboh di media sosial. Ternyata, ini fakta sebenarnya.

Belakangan ini harga makanan di kawasan wisata yang dikeluhkan mahal sedang menjadi perbincangan.

Setelah video viral wisatawan mengeluhkan harga pecel lele di Malioboro, Yogyakarta yang disebut mahal, kini seorang wanita terkejut saat melihat struk pembayaran ketika makan mi instan di kawasan wisata Puncak.

Baca Juga: Cek Rekening Sekarang, Gaji Ke-13 PNS Hingga Pensiunan Cair Hari Ini

Foto struk makan mi instan itu diunggah di media sosial hingga akhirnya viral. Di dalam keterangannya, wanita itu mengeluhkan harga mi instan yang dianggap terlalu mahal dan tidak wajar.

Kasus ini berawal dari unggahan foto bon pembelian makanan di Kedai Rizqi Maulana yang beredar di media sosial.

Struk pembayaran itu diunggah oleh akun Twitter @ngegasteruss, Selasa (1/6/2021) dan diunggah ulang di Instagram oleh akun @kanjeng_mamiew.

Baca Juga: Komentari Foto BCL, Gading Marten Bikin Panas di Tengah Malam, Netizen: Beda Agama Kan?

Dalam struk pembayaran tersebut tertera beberapa menu yang telah dipesan oleh wanita itu. Adapun jenis makanan yang dipesan, yaitu Indomie telur, nasi putih, teh manis, jagung bakar, roti bakar, hingga telur setengah matang.

Dari total pesanan sebanyak 12 item, wanita itu harus membayar struk makan sebesar Rp. 206.000.

Satu porsi indomie dihargai Rp. 18.000, teh manis diharga Rp. 10.000 per gelas, sedangkan telur setengah matang harganya Rp.25.000.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest