Follow Us

Foto Cantik Regina Kandou yang Disebut Lolos Casting Ikatan Cinta Karena Nama Besar Tantenya, Ini Faktanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 04 Juni 2021 | 08:43
Foto cantik Regina Kandou, keponakan Lidya Kandou yang disebut manfaatkan nama sang tante untul lolos casting Ikatan Cinta RCTI.
Instagram Regina Kandou

Foto cantik Regina Kandou, keponakan Lidya Kandou yang disebut manfaatkan nama sang tante untul lolos casting Ikatan Cinta RCTI.

Fotokita.net - Nama Regina Kandou masih terdengar asing di telinga kita. Namun, keponakan Lidya Kandou saat ini menjadi salah satu calon pemain baru sinetron Ikatan Cinta di RCTI.

Regina Kandou tinggal selangkah lagi untuk mewujudkan cita-citanya untuk bisa tampil di depan kamera melalui Ikatan Cinta, yang masih menguasai rating sinetron Tanah Air.

Sejak kesuksekan Ikatan Cinta, MNC Pictures menggelar seleksi pemain baru melalui casting online. Saat ini, terpilih tiga calon pemain baru dalam babak final casting Ikatan Cinta, yaitu Regina Kandou, Evelina Witanama, dan Farah Nabila.

Baca Juga: Foto Dewasa Lia Ciarachel, Artis 15 Tahun yang Beri Reaksi Tak Terduga Usai Adegan Ranjangnya Picu Kontroversi

Selain ingin mengembangkan cerita lewat karakter baru, cara ini dilakukan untuk mewujudkan mereka yang ingin jadi artis.

Casting yang dilakukan secara online dilakukan melalui fitur Be The Artis di aplikasi klakklik. Jumlah peserta yang ikut mencapai 2.640 orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam periode sekitar dua bulan, penyelenggara menyaring menjadi 30 peserta. Sehabis itu, dikerucutkan lagi jadi 10 besar.

Baca Juga: Komentari Foto BCL, Gading Marten Bikin Panas di Tengah Malam, Netizen: Beda Agama Kan?

Berbeda dengan penyaringan tahap pertama dan kedua, 10 besar ini disaring lagi lewat penjurian tatap muka dan mendapatkan 3 besar.

Nah, Regina Kandou, yang juga sepupu dari Naysilla Mirdad, anakydia Kandou itu, berhasil menembus babak 3 besar.

Di sisi lain, Operations Director MNC Picture Filriady Kusmara mengatakan, casting Ikatan Cinta tidak berhenti sampai di sini saja.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest