Follow Us

Sosok Tomi Anggota Polresta Yogyakarta yang Jadi Sasaran Sate Sianida, Polisi Berprestasi Tinggal di Perumahan Asri Ini, Intip Foto-fotonya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 03 Mei 2021 | 09:51
Polsek Sewon Yogyakarta melakukan penyelidikan terkait kematian anak Bandiman, Naba Faiz Prasetya (8) setelah makan sate sianida.
Dok. Polsek Sewon

Polsek Sewon Yogyakarta melakukan penyelidikan terkait kematian anak Bandiman, Naba Faiz Prasetya (8) setelah makan sate sianida.

Fotokita.net - Sosok Aiptu Tomi yang menjadi anggota Polresta Yogyakarta mendadak jadi sorotan. Maklum, Aiptu Tomi adalah polisi yang menjadi sasaran utama dari paket sate sianida yang dikirim driver ojol di Bantul, Yogyakarta.

Kejadian ini berawal dari seorang pengemudi ojek online bernama Bandiman yang sedang beristirahat di sekitar Masjid daerah Gayam, Yogyakarta, Minggu (25/4/2021) .

Saat sedang melepas lelah, tiba-tiba datang seorang perempuan muda datang menghampiri Bandiman bermaksud meminta tolong mengantarkan paket takjil.

Dari pengakuan Bandiman, perempuan itu berciri-ciri masih muda, berkulit putih, dengan tinggi sekitar 160 cm dan mengenakan hijab dan baju berwarana krem.

Baca Juga: Tertunduk Lesu di Depan Kamera, Bandiman Akui Langgar Aturan Aplikasi Ojol, Anaknya Meninggal Usai Santap Orderan Sate Sianida

"Dia mengatakan bahwa tidak punya aplikasi, dan meminta mengirimkan paket takjil ke seseorang bernama Tomi di Villa Bukit Asri, Sembungan, Kasihan, Bantul," ujarnya saat ditemui, Selasa (27/4/2021) dilansir dari Tribunjogja.com.

Bandiman pun menyanggupi permintaan tersebut.

Perempuan itu pun menanyakan berapa tarif untuk mengantarkan paket berisi sate dan snack tersebut.

Baca Juga: Foto Kerumunan Tanah Abang Jadi Sorotan, Ini Penyebab Orang Nekat Belanja Lebaran Hingga Bikin Anies Baswedan Kecolongan

"Saya minta Rp 25 ribu, lalu saya dikasih Rp30 ribu. Saya juga minta nomor HP orang yang dituju. Dan minta nama si pengirim, dia mengatakan bahwa pengirim atas nama Hamid dari Pakualaman," ujarnya.

Bandiman pun mengantarkan paket tersebut.

Namun, sesampai di alamat yang dituju, rumah orang yang bernama Tomi tersebut terlihat sepi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest