Follow Us

Merinding Lihat Video Anak Balita Lettu Imam Adi, Mbah Mijan Ungkap Hal Mengejutkan Usai 53 Awak KRI Nanggala-402 Dinyatakan Gugur Hingga Memohon Dilakukan Tindakan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 28 April 2021 | 11:37
Mbah Mijan memberikan tanggapan soal tragedi tenggelamnya KRI Nanggala 402
Kolase foto instagram.com/@mbahmijan & ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

Mbah Mijan memberikan tanggapan soal tragedi tenggelamnya KRI Nanggala 402

Fotokita.net - Paranormal Mbah Mijan ikut memantau perkembangan musibah yang menimpa kapal selam andalan TNI AL KRI Nanggala-402.

Sejak dinyatakan hilang kontak di perairan utara Bali pada Rabu (21/4/2021), KRI Nanggala-402 memang sudah menyedot perhatian publik, termasuk Mbah Mijan.

Mbah Mijan akhirnya mengungkap hal mengejutkan usai seluruh awak KRI Nanggala-402 dinyatakan gugur dalam tugas. Ia pun memohon dengan sangat agar dilakukan tindakan ini.

Ketika baru dinyatakan hilang kontak, sebelum dirilis kabar tenggelam hingga seluruh awak KRI Nanggala-402 gugur dalam tugas, beredar video salah seorang awak, Letnan Satu (Lettu) Imam Adi.

Baca Juga: Dikenal Sosok Irit Bicara, Komandan KRI Nanggala-402 Letkol Heri Oktavian Tertawa Saat Diejek Begini: Sekolah Melulu, Nggak Pinter-pinter Lo!

Dalam video yang viral itu tampak anak balita Lettu Imam Adi yang mengenakan kaus putih itu berusaha menghalangi ayahnya agar tidak keluar dari sebuah ruang berukuran kecil yang diperkirakan kamar tidur.

Karena sesuai dengan rekaman video tersebut terdapat perkakas kasur berseprai, lengkap beserta ornamen bantal, juga gulingnya.

Seraya memegang handle pintu ruangan tersebut, beberapa kali sang anak bertubuh mungil mendorong ayahnya.

Baca Juga: Harga KRI Alugoro-405 Jadi Sorotan, Ini Penampakan Kapal Selam Buatan PT PAL Indonesia yang Kualitasnya Bikin Kecewa Komandan KRI Nanggala-402

Sang anak pun merengek seraya terus memaksa sang ayah agar tidak meninggalkan ruangan tersebut.

"Enggak enggak enggak enggak," rengek sang anak.

Perangainya bocah mungil ini justru memantik rasa gemas dari sang ayah yang tak berhenti tertawa cekikikan sejak detik awal hingga akhir video tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest