Follow Us

Foto-foto Rizki Riadiani Jadi Sorotan, Ini Sosok Wanita yang Atur Semua Transaksi Keuangan Nagita Slavina Hingga Berani Pakai Koleksi Barang Mewah Sang Bos

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 27 April 2021 | 16:18
Rizki Riadiani, salah seorang karyawan RANS Entertainment yang berani buka rahasia keuangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
dok.

Rizki Riadiani, salah seorang karyawan RANS Entertainment yang berani buka rahasia keuangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Fotokita.net - Foto-foto Rizki Riadiani menjadi sorotan. Maklum wanita berparas ayu yang disebut-sebut mirip Rachel Vennya ini berani membongkar rahasia keuangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sosok Rizki Riadiani yang jarang tersorot kini bikin penasaran netizen. Biasanya, Rizki Riadiani hanya sesekali saja tampil di depan kamera bersama sang bos, Nagita Slavina.

Tapi, kini Rizki Riadiani mendadak populer di mata publik.

Rizki Riadiani adalah salah seorang karyawan RANS Entertainment, perusahaan milik artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang didirikan sejak 27 Desember 2015.

Baca Juga: Wali Kota Cilegon Ancam Seret Raffi Ahmad ke Meja Hijau, Suami Nagita Slavina Diam-diam Sedang Jalani Gugatan di Pengadilan Negeri Depok, Ini Kasusnya

Berdasarkan data dari Wikipedia, Rans Entertainment merupakan kanal/saluran YouTube dan rumah produksi yang dibentuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Melansir Instagram resmi Rans Entertainment, Selasa (20/4/2021) memberitahukan ada 2 lowongan kerja yang sedang dibuka oleh Rans Entertainment.

Berkat kesuksesan RANS Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya dikenal sebagai pasangan artis yang tajir melintir.

Baca Juga: Terlanjur Nekat Promosikan Ayu Ting Ting Hingga Bikin Nagita Slavina Tersenyum Kecut, Ternyata Bisnis Raffi Ahmad yang Satu Ini Bangkrut: Kita Kan Masih Belajar Bro

Kekayaan pasangan ini didapat dari bisnis dan jam terbang pekerjaan mereka yang tinggi.

Raffi Ahmad pun memberikan kepercayaan kepada beberapa orang untuk membantunya. Raffi memang punya Nagita Slavina, tapi ia tak bisa mengerjakan semuanya hanya berdua.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest