Follow Us

Dulu Nangis-nangis Bilang Setia Pada Sang Suami, Foto-foto Perselingkuhan Nindy Ayunda Dibongkar Askara Harsono: Ada Banyak Sekali Bukti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 23 April 2021 | 17:10
Nindy Ayunda menunjukkan foto-foto lebam pada wajahnya akibat kekerasan dari suaminya, Askara Parasady, di kantor Komnas Perempuan, Jakarta, Selasa (16/2/2021).
KOMPAS.com/REVI C RANTUNG

Nindy Ayunda menunjukkan foto-foto lebam pada wajahnya akibat kekerasan dari suaminya, Askara Parasady, di kantor Komnas Perempuan, Jakarta, Selasa (16/2/2021).

Fotokita.net - Dulu nangis-nangis bilang setia pada suami, foto-foto perselingkuhan Nindy Ayunda dibongkar Askara Harsono: ada banyak sekali bukti.

Kisruh rumah tangga Nindy Ayunda dengan suaminya, Askara Parasady Harsono semakin memanas.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya sejak 12 Januari 2021. Isu KDRT hingga perselingkuhan menjadi penyebabnya.

Isu KDRT memang menjadi salah satu materi dalam sidang perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono.

Baca Juga: Nyawanya Nyaris Melayang Karena Tercebur Kolam Renang, Anak Bungsu Asri Welas Ternyata Harus Jalani Perawatan Khusus, Kondisi Ini Jadi Penyebabnya

Beberapa waktu lalu Nindy Ayunda blak-blakan membongkar perlakuan kasar sang suami.

Rasa sakit yang ditimbulkan dari siksaan fisik membuat Nindy Ayunda tak lagi meneteskan air mata.

Bukan hanya sakit akibat perlakuan kasar suami, Nindy Ayunda berusaha melupakan nyeri hati akibat perselingkuhan Askara Parasady Harsono dengan wanita idaman lain. Tentu hal ini bukan perkara mudah.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Atta Halilintar Pisah Ranjang dengan Aurel, Artis Ini Malah Dituding Rusak Rumah Tangga Pengantin Baru: Kemarin Kan Mereka Baru Ketemu

Bagi Nindy Ayunda, tahun 2018 seolah menjadi titik terendah dalam kehidupan penyanyi berparas ayu ini.

Ketika itu, Nindy Ayunda mendapati kenyataan pahit suami yang dicintainya, Askara Parasady Harsono, berselingkuh. Perkaranya, perselingkuhan itu tidak hanya sekali, tapi berkali-kali.

"Dulu pernah berprinsip, ya udahlah mungkin aku mendapatkan perlakuan yang kasar dari suami, aku sabar, sabar, sabar, dengan berharap kalau misalnya dia mau marah aku coba menjauh. Yang penting dia setia," beber Nindy di kanal YouTube Feni Rose Official.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest