Follow Us

Nyawanya Nyaris Melayang Karena Tercebur Kolam Renang, Anak Bungsu Asri Welas Ternyata Harus Jalani Perawatan Khusus, Kondisi Ini Jadi Penyebabnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 23 April 2021 | 12:24
Renzo Gibrar Ridha Raharja atau Ibrar, anak bungsu Asri Welas.
IG Asri_Welas

Renzo Gibrar Ridha Raharja atau Ibrar, anak bungsu Asri Welas.

Fotokita.net - Nyawanya nyaris melayang karena tercebur kolam renang, anak bungsu Asri Welas ternyata harus jalani perawatan khusus, kondisi ini jadi penyebabnya.

Kabar mengejutkan datang dari keluarga Asri Welas. Artis yang juga desainer asal Yogyakarta ini baru saja tertimpa musibah. Untunglah, musibah ini tak berujung fatal.

Asri Welas membagikan sendiri pengalaman mengerikan yang dia alami dalam keluarganya baru-baru ini.

Baca Juga: Terkuak, Sosok Gangsar Sambodo Kakak Pertama Ashanty yang Sengaja Minta Jokowi Jadi Saksi Nikah Atta-Aurel, Ternyata Punya Jabatan Mentereng

Kejadian ini bermula dari putra bungsu Asri Welas yang bernama Renzo Gibrar Ridharaharja tercebur ke kolam renang, tanpa diketahui anggota keluarga lainnya.

Lantaran masih balita, si bungsu Renzo yang akrab Ibrar ini tentu tak mampu mengendalikan diri di dalam kolam renang. Nyawanya nyaris melayang.

Usai mengalami kejadian si anak bungsu tercebur ke kolam renang karena lepas dari pengawasan, Asri Welas mengungkapkan bahwa kejadian yang baru dialaminya itu merupakan pelajaran berharga untuknya agar tidak lalai ke depannya.

Baca Juga: Mertuanya Blak-blakan Ngaku Butuh Wartawan, Menantu Jokowi Ini Malah Didemo Jurnalis Selama 4 Hari Berturut-turut, Ternyata Begini Penyebabnya

Presenter kocak ini pun langsung menceritakan atas kejadian yang menimpa putranya tersebut ke akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Asri Welas juga membagikan kondisi terbaru sang putra pasca tercebur dari kolam renang.

Hal itu dibagikan Asri Welas melalui akun Instagram pribadinya @asri_welas, Kamis (22/4/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest