Follow Us

Bak Benarkan Kekhawatiran Denny Darko, Umi Gen Halilintar Syok Lihat Penampilan Baru Menantunya: Ini Waktunya Untuk Dekat Pada Allah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 14 April 2021 | 19:25
Ibunda Atta berikan respon saat melihat kemesraan anaknya dengan Aurel di depan publik.
Instagram Atta Halilintar dan Aurel hermansyah

Ibunda Atta berikan respon saat melihat kemesraan anaknya dengan Aurel di depan publik.

Fotokita.net - Bak benarkan kekhawatiran Denny Darko, Ibunda Atta Halilintar syok lihat penampilan baru menantunya: ini sudah bulan Ramadhan.

Sebelum menggelar pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, sempat muncul isu bahwa orangtua Atta Halilintar, khususnya sang ibu, Lenggogeni Faruk yang tak memberikan restu.

Namun hal itu langsung ditepis oleh Atta Halilintar.

Atta menyebut bahwa ibunya dan keluarganya sudah mengenal Aurel lebih dahulu.

Baca Juga: Disentil Umbar Kemewahan di Tengah Masa Sulit, Atta Halilintar Ternyata Rela Lakukan Pekerjaan Hina Ini Demi Keluarga Gen Halilintar: Aku Lagi Nggak Ada Duit

Dalam sebuah tayangan infotainment, Denny Darko pernah meramal jika hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar cuma settingan.

Seperti diketahui, ramalan yang dikemukakan Denny Darko seringkali tepat. Gara-gara ini, banyak pula netizen yang akhirnya meragukan hubungan Atta dan Aurel.

Banyaknya momen kebersamaan Aurel dan Atta yang dipublikasikan di media sosial membuat banyak orang berharap kemesraan keduanya berlanjut di dunia nyata.

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue Sebut Kacang Lupa Kulit, Bisnis Kaesang Panagarep Malah Makin Mentereng, Ambil Alih Klub Bola Kebanggaan Kota Solo

Melihat kemesraan Aurel dan Atta, ilusionis Denny Darko pun ikut berkomentar dengan mengungkap prediksinya melalui tiga kartu Tarot yang telah ia siapkan.

Hal tersebut terungkap dalam wawancara Denny Darko di YouTube ESGE Entertainment, pada Selasa (3/3/2020).

Di awal prediksinya, Denny Darko menyebut bahwa hubungan Aurel dan Atta hanya rekayasa alias settingan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest