Follow Us

Pantas Krisdayanti Pilih Tak Hadir Saat Siraman Putrinya, Tangis Aurel Pecah Ungkap Masa Getirnya Ditinggal Sang Ibunda Nikah Lagi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 20 Maret 2021 | 19:52
Tangis Aurel Hermansyah meminta restu saat sungkem di prosesi siraman
Tangkapan Layar Vidio

Tangis Aurel Hermansyah meminta restu saat sungkem di prosesi siraman

Fotokita.net - Pantas Krisdayanti pilih tak hadir saat siraman putrinya, Aurel bongkar masa getir usai ditinggal sang ibunda nikah lagi.

Penyanyi Aurel Hermansyah akan menggelar pernikahan dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 di Masjid Istiqlal.

Setelah menggelar acara lamaran, Aurel menggelar acara siraman dan pengajian.

Tidak terlihat di prosesi siraman, ibu kandung Aurel, Krisdayanti rupanya telah menyusun rencana sejak jauh hari untuk membuat video klip.

Krisdayanti, dikutip dari YouTube KH Infotainment, menyebut jadwal yang sudah sejak lama disusunnya ternyata berbenturan dengan acara siraman Aurel.

Baca Juga: Geram Unggahan Kebaya Anne Avantie, Krisdayanti Malah Bikin Kecewa Raul Lemos Karena Tak Mau Turuti Keinginannya: Itu Lebih Penting Buat Saya

"Memang tanggal 19 ini adalah jadwal yang sudah dibuat lama oleh saya untuk membuat keberlanjutan dari pembuatan rekaman kemarin," kata Krisdayanti, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat (19/3/2021).

Lebih lanjut, istri Raul Lemos ini menjelaskan kalau jadwal tersebut memang sudah sempat diundur dari jadwal seharusnya karena karantina yang harus dilakukan rekan duetnya.

Baca Juga: Blak-blakan Akui Baru Rasakan Ini Usai Dinikahi Raul Lemos, Anak-anak Krisdayanti Dapat Doa Khusus dari Mantan Istri Sang Pengusaha Timor Leste

"Jadi rencana tanggal 5,6, mundur-mundur, karena teman duetnya baru pulang dari Jerman, dan harus karantina," jelas Krisdayanti.

"Jadi tanggal 18-19 (Maret) adalah jadwal yang memang dipilih sudah lama sama saya, disesuaikan karena tanggal kerja saya," imbuhnya.

Meskipun tak menghadiri acara siraman Aurel, Krisdayanti sempat menitipkan pesan untuk putri sulungnya itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest