Follow Us

Dituding Cuma Jadi Benalu Hingga Diceraikan Krisdayanti, Anang Hermansyah Malah Rela Habiskan Ratusan Juta Demi Kekasih Hatinya Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 24 Februari 2021 | 14:49
Anang Hermansyah dan Ashanty
Youtube.com

Anang Hermansyah dan Ashanty

Fotokita.net - Dituding cuma jadi benalu hingga diceraikan Krisdayanti, Anang Hermansyah malah rela habiskan ratusan juta demi kekasih hatinya ini.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada tahun 2009 setelah 13 tahun mengarungi biduk rumah tangga.

Sayangnya, perpisahan ini tak lantas berjalan mulus lantaran keduanya sempat berseteru usai resmi bercerai.

Bagaimana tidak, santer berhembus kabar jika perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah disebabkan karena adanya orang ketiga, yakni Raul Lemos.

Baca Juga: Kondisi Ashanty Kritis Hingga Bikin Panik? Anang Hermansyah Malah Syok Karena Terima Kabar Ini Hingga Harus Ambil Tindakan Cepat

Terlebih lagi, tak berselang lama usai bercerai, Krisdayanti langsung dipersunting oleh pengusaha asal Timor Leste itu pada 20 Maret 2011.

Tak ayal, ini seolah membulatkan tekad Anang Hermansyah untuk bersikukuh memegang hak asuh anak atas Aurel dan Azriel sepenuhnya.

Hal tersebut diungkapkan sang musisi di acara talk show Just Alvin pada tahun 2011 silam.

"Yanti sempat mengatakan menghormati bulan Ramadan, gugatan baru dilakukan sesaat setelah hari raya Idul Fitri, tapi kenapa hak asuh pada anak sudah ditetapkan akan jatuh kepada Anang?" tanya presenter Alvin Adam yang saat itu menjadi host.

Baca Juga: Sempat Merasa Tertipu dengan Raul Lemos, Kini Krisdayanti Blak-blakan Akui Baru Nikmati Hal Ini Usai Dinikahi Sang Pengusaha Timor Leste

"Saya pernah jauh-jauh hari bilang sama Yanti bahwa mengenai anak, apapun yang terjadi aku akan mengurus," tegas Anang.

Anang bahkan blak-blakan ungkap alasan hak asuh anak harus jatuh di tangannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest