Follow Us

Omongan Ibunda Vicky Prasetyo Terbukti? Kalina Ocktaranny Sebut Tak Ada Pernikahan dengan Sang Presenter, Emma Fauziah: Itu Gimmick Doang!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 19 Februari 2021 | 20:42
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo
Instagram @kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Fotokita.net - Omongan ibunda Vicky Prasetyo terbukti? Kalina Ocktaranny sebut tak ada pernikahan dengan sang presenter, Emma Fauziah: itu gimmick doang!

Presenter kondang Vicky Prasetyo kembali bikin publik melongo. Tapi, kali ini, kabarnya disampaikan bukan dari mulut Vicky.

Calon istri Vicky, Kalina Ocktaranny mendadak menyebutkan bahwa dirinya batal nikah dengan Vicky Prasetyo.Unggahan dari Kalina Ocktaranny tersebut pun sukses mencuri perhatian publik hingga menuai banyak komentar.Diketahui Kalina dan Vicky Prasetyo memang sebentar lagi akan melaksanakan pernikahan keduanya.

Baca Juga: Belum Dapat Restu dari Ibunda Vicky Prasetyo, Ini Alasan Orangtua Kalina Oktarani Tak Hadir dalam Acara Lamaran

Sudah menjalani foto prewedding hingga gelar pengajian sebelum pernikahan, Kalina justru mengumumkan ia batal menikah.Lewat unggahan media sosialnya, Kalina menyebutkan bahwa ia tidak akan menikah dengan Vicky pada 21 Februari 2021 mendatang.Unggahan akun Instagram @kalinaocktaranny pada Jumat (19/2/2021) tersebut pun langsung menjadi sorotan.

Baca Juga: Disebut Sudah Gantung Sepatu Usai Lamar Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Kepergok Kirim Pesan Mesra Buat Janda Cantik Ini: Say, Apa Kabar?

Tampak dalam unggahan tersebut Kalina mengunggah foto dirinya saat sedang menggelar acara pengajian sebelum pernikahan beberapa waktu lalu.

Bukannya mengunggah fotonya bersama Vicky, ibu satu anak ini justru menampilkan dirinya seorang.Kalina pun menyebutkan bahwa dirinya tidak jadi menikah denga Vicky pada 21 Februari 2021 mendatang."Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," jelas Kalina.

Baca Juga: Tampak Pilu Saat Ungkap Kondisi Terkini Ashanty, Anang Hermansyah Dapat Nasihat dari Dokter Tirta, Ternyata Ini Penyebabnya

Tak lupa, ia pun meminta maaf kepada orang-orang yang terkait seperti vendor pernikahan, sahabat, hingga keluarga masing-masing.Kalina pun mengaku tidak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut terkait keputusannya tersebut.Alih-alih memberikan dukungan pada Kalina, netizen yang melihat unggahan tersebut justru beryukur dan menyebut sudah menduga hal ini akan terjadi."Kan2 setingan," tutur @megareths_06.

Baca Juga: Unggah Foto Orangtuanya yang Terbaring Lemah, Ini Penyebab Ibunda Fadli Zon Meninggal Dunia Hingga Banjir Doa

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest