Follow Us

Bantah Besuk Jennifer Jill di Kantor Polisi, Emosi Nikita Mirzani Memuncak Usai Dapat Pertanyaan dari Rekan Raffi Ahmad: Lu Sengaja Ya?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 19 Februari 2021 | 12:43
Nikita Mirzani menyambangi kediaman Jennifer Jill dan Ajun Perwira.
Crazy Nikmir Real

Nikita Mirzani menyambangi kediaman Jennifer Jill dan Ajun Perwira.

Fotokita.net - Bantah besuk Jennifer Jill di kantor polisi, emosi Nikita Mirzani memuncak usai dapat pertanyaan dari rekan Raffi Ahmad: lu sengaja ya?

Sedang ramai sorotan terkait Jennifer Jill, artis Nikita Mirzani kepergok oleh media mendatangi Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (17/2/2021) malam lalu.

Nikita Mirzani yang pernah terlibat syuting bersama Jennifer Jill, mengaku tak pernah ada gelagat mencurigakan dari istri Ajun Perwira.

Baca Juga: Terseret Kasus Narkoba Jennifer Jill Karena Barang Ini, Ternyata Celine Evangelista Jadi Saksi Polisi Datangi Rumah Istri Ajun Perwira

Dikutip dari video yang diunggah oleh kanal Youtube Hitz Infotainment pada Kamis (18/2/2021), Nikita Mirzani mengungkapkan sosok Jennifer Jill.

"Sejauh ini selama Niki tahu gak ada sih (gelagat mencurigakan), karena Niki tahu dari dulu sampai sekarang Mami Ipel enerjik aja," ujar Nikita.

Meski menganggap tak ada gelagat mencurigakan dari istri Ajun Perwira, Nikita membeberkan kalau Jennifer Jill hanya pengonsumsi alkohol saja.

Baca Juga: 'Aku Lihat Dia Happy Mulu' Suami Brondong Jennifer Jill Diajari Hotman Paris untuk Lakukan Ini Sebelum Ikut Ditangkap Karena Narkoba

"Kalau peminum (alkohol) iya, karena yang aku lihat dia cuma suka minum," imbuh Nikita.

Bagi Nikita, konsumsi alkohol yang dilakukan oleh Jennifer Jill adalah hal yang biasa dan tidak membawa pengaruh berlebih seperti penyalahgunaan narkoba.

"Tapi buat aku minum (alkohol) kan biasa aja ya, maksudnya minum jadi sesuatu yang gimana sih enggak," lanjut Nikita.

Mengetahui fakta bahwa Jennifer Jill adalah peminum alkohol, Nikita pun juga membenarkan bahwa dirinya hobi meneguk minuman tersebut.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular