Follow Us

Nasi Sudah Jadi Bubur, Kepala Sekolah SMKN 2 Padang Cuma Bisa Lakukan Ini Saat Nadiem Makariem Beri Sanksi Tegas untuk Sekolahnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 24 Januari 2021 | 11:44
Siswi di SMKN 2Padang

Siswi di SMKN 2Padang

Fotokita.net - Nasi sudah jadi bubur, kepala sekolah SMKN 2 Padang cuma bisa lakukan ini saat Nadiem Makarim beri sanksi tegas untuk sekolahnya.

Warganet saat ini sedang ramai membicarakan video perdebatan diduga pihak SMK Negeri 2 Padang dengan wali murid. Video ini beredar luas hingga menjadi viral di media sosial.

Saat dipanggil pihak sekolah, akun Facebook Elianu Hia yang diduga sebagai wali murid menggunggahnya hingga jadi sorotan.

Dalam video itu tampak pihak sekolah dan wali murid beradu argumen soal penggunaan jilbab di sekolah.

Baca Juga: Ikut-ikutan Nyinyir ke Orang Minang, Denny Siregar Langsung Kena Semprot Sosok Ini: Jadi Modal Komisaris Bro?

Orang yang diduga wali murid mempertanyakan dasar aturan jilbab.

"Lagi di sekolah SMK Negeri 2 Padang, saya dipanggil karena anak saya tidak pakai jilbab. Kita tunggu aja hasil akhirnya. saya mohon di doakan ya," tulisnya dalam keterangan video itu.

Selain itu video juga beredar secarik kertas, diduga surat pernyataan murid dan wali muridnya, dengan pihak sekolah terkait polemik jilbab tersebut.

Baca Juga: Video Protes Orangtua Murid Non Muslim Wajib Pakai Hijab Disorot, Ini Kesimpulan 2 Lembaga Pemerintah Usai Investigasi SMKN 2 Padang

Surat pernyataan tersebut berisi pernyataan Jeni Cahyani Hia atau JCH selaku murid SMKN 2 Padang dan Eliani Hia selaku wali murid.

Ada dua poin dalam surat pernyataan itu.

Baca Juga: Dibantah Punya 3 Istri, Ternyata Syekh Ali Jaber Lebih Suka Naik Ojol Hingga Isi Rekening ATM Sang Ulama Bikin Syok

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest