Follow Us

Belum Divaksin, Ketua Satgas Doni Monardo Tertular Virus Covid-19 Karena Lakukan Hal Sepele Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 23 Januari 2021 | 14:59
Doni Monardo
tribunnews.com

Doni Monardo

Fotokita.net - Belum divaksin, Ketua Satgas Doni Monardo tertular virus Covid-19 karena lakukan hal sepele ini

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo belum mendapat suntikan vaksin Covid-19.

"Belum vaksin," kata tenaga ahli Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sekaligus staf khusus Doni Monardo, Egy Massadiah, saat dihubungi dari Jakarta, Sabtu (23/1).

Baca Juga: Disebut Positif Covid-19 Usai Kunjungi Sulbar dan Kalsel, Ternyata Sumber Kekayaan Kepala BNPB Doni Monardo Berasal dari Sini

Egy mengatakan Doni belum dijadwalkan menjalani vaksinasi saat berangkat untuk melakukan kunjungan kerja ke daerah-daerah yang terdampak bencana di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Doni tertular virus corona di tengah kepadatan aktivitas memimpin upaya penanggulangan Covid-19 serta penanganan dampak bencana di berbagai daerah.

Doni baru kembali dari Mamuju, Sulawesi Barat, pada Jumat (22/1/2021) sore.

Baca Juga: Baru Sebulan Menjabat, Menkes Budi Gunadi Blak-blakan Sebut Cara Testing Covid-19 di Indonesia Salah, Ini Penjelasannya

Pada kemarin sore, Doni bersama seluruh staf yang mendampinginya selama kunjungan kerja di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan menjalani pemeriksaan untuk mendeteksi penularan COVID-19.

Selain Doni, ada salah satu stafnya yang tertular virus corona.

Saat ini, Doni menjalani isolasi mandiri sambil memantau upaya penanggulangan COVID-19 dan penanganan dampak bencana di berbagai daerah.

Baca Juga: Minggu Lalu Disuntik Vaksin Sinovac, Ini Penyebab Bupati Sleman Positif Covid-19

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest