Follow Us

Disebut Baik ke Semua Orang, Raffi Ahmad Kepergok Tendang Bokong Nagita Slavina di Depan Kamera, Ini Respon Rafathar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 02 Januari 2021 | 10:05
Potret keseruan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
instagram.com

Potret keseruan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fotokita.net - Disebut baik ke semua orang, Raffi Ahmad kepergok tendang bokong Nagita Slavina di depan kamera, ini respon Rafathar.

Mengaku diperlakukan baik sejak pertama bertemu, Dimas Ramadhan akhirnya ungkap alasan di balik sikap baik Raffi Ahmad dan keluarga padanya.

Dimas Ramadhan bercerita, dulu Raffi Ahmad sempat memberitahunya situasi di keluarga dan juga lingkungan kerja RANS Entertainment.

"Aa (Raffi Ahmad) pernah bilang, 'kalau di sini itu pokoknya tenang aja, sistemnya di sini itu kekeluargaan'," kata Dimas mengulang ucapan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Disebut Buang Uang Rp 1 Miliar Tiap Bulan, Begini Respon Nagita Slavina Usai Disindir Telak Raffi Ahmad: Iya Aja Deh

Dikutip dari YouTube Gritte Agatha, Rabu (30/12/2020), Dimas Ramadhan yang kemudian sering bersama Raffi, keluarga, dan tim RANS akhirnya paham kenapa semua orang bersikap baik padanya.

"Jadi wajar aja kalau diperlakuin kayak gitu (baik). Soalnya, prinsip Aa Raffi juga gitu, kekeluargaan," ujar Dimas Ramadhan.

"Aa kan juga ke timnya tuh (seperti) keluarga aja gitu. Pokoknya baik ke semua orang, enggak milih-milih," kata Dimas melanjutkan, dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Ibunda Nagita Slavina Histeris, Penikahan Kedua Raffi Ahmad Sukses Dibongkar Artis Ini, Izin Menikah Langsung Disinggung

Baru-baru ini terekam aksi sengaja Raffi tendang pantat Nagita Slavina. Perbuatan Raffi Ahmad itu sampai bikin Nagita Slavina memekik.

Reaksi Raffi Ahmad hingga teriakannya kemudian terlihat.

Peristiwa tersebut terjadi saat keduanya bermain bola bersama di lapangan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest