Follow Us

Lupa Daratan Usai Kalahkan Gisel, Juara Indonesian Idol Ini Banting Setir Demi Sesuap Nasi, Begini Nasibnya Pasca Bebas dari Bui

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 31 Desember 2020 | 17:33
Aris Idol narkoba, dulu sempat buat Titi DJ menangis
tribunnews - youtube

Aris Idol narkoba, dulu sempat buat Titi DJ menangis

Fotokita.net - Lupa daratan usai kalahkan Gisel, juara Indonesian Idol ini banting setir demi sesuap nasi, begini nasibnya pasca bebas dari bui.

Sosok Aris Idol sempat ngetren pada tahun 2008.

Diketahui, pria yang memulai karirnya sebagai pengamen itu sempat mendekam di penjara akibat terjerat kasus narkoba pada tahun 2019 silam.

Berselang satu tahun, Aris Idol pun telah keluar dari penjara sejak 15 April 2020 silam.

Baca Juga: Sengaja Undang Michael Yukinobu Buat Lakukan Ini, Ibunda Gempi Disebut Tahu Dalang Penyebaran Video Dewasa: Ada yang Merasa Dikhianati

Pada tahun 2008 pria bernama Januarisman ini berhasil mengalahkan Gisella Anastasia dalam ajang musik bergengsi tanah air yaitu Indonesian Idol Season 5.

Meski menjuarai ajang kontes bergengsi itu, namun nasib Aris tak semulus Gisel dalam dunia entertainment.

Baca Juga: Tampak Kompak di Depan Kamera Demi Gempi, Sosok Ini Malah Tolak Mentah-mentah Permintaan Rujuk Gading Marten dan Gisel: Ribet!

Ia pun berencana untuk fokus merintis karir di dunia Youtube.

Berikut kami merangkum biodata Aris Idol, juara Indonesian Idol Season 5:

Biodata Aris Idol

Melansir artikel Tribun Jateng berjudul "Ingat Aris Idol? Sempat Dicerai Istri Hingga Dipenjara, Begini Kabarnya Kini, Berubah 180 Derajat" Aris Idol memiliki nama lengkap Januarisman.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest