Follow Us

Ramalan 2 Paranormal Terbukti, Gisel Akui Jadi Pemeran Wanita Video Syur 19 Detik, Begini Respon Keluarga Sang Kekasih

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 29 Desember 2020 | 15:40
Orang tua Wijin mengetahui kasus video syur mirip Gisella Anastasia dan memberikan respon tak terduga
Tribun Sumsel - Tribunnews.com

Orang tua Wijin mengetahui kasus video syur mirip Gisella Anastasia dan memberikan respon tak terduga

Fotokita.net - Ramalan 2 paranormal terbukti, Gisel akui jadi pemeran wanita video syur 19 detik, begini respon keluarga sang kekasih.

Artis Gisel Anastasia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video berkonten dewasa yang ramai di media sosial beberapa waktu lalu.

Status tersangka ditetapkan setelah polisi melakukan gelar perkara dan dua kali memeriksa Gisel sebagai saksi.

"Ini hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin, menaikkan status yang tadi saksi terhadap saudari GA, sebagai tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (29/12/2020).

Beberapa waktu lalu nasib aktris cantik inisial GA atau Gisella Anastasia yang mirip dengan pemeran dalam video mesum diterawang paranormal Mbak You.

Mbak You menyebut bila akan ada artis perempuan berinisial G yang akan masuk dalam jeruji besi meskipun hanya sebentar.

Baca Juga: Tahan Banting Hadapi Kasus Baru, Tangis Gisel Anastasia Langsung Pecah Saat Dengar Komentar Gempi: Sebagai Ibu, Hancur Sekali Hati Aku

Terekam dalam kanal youtube KH Infotainment, Sabtu (21/11/2020) Mbak You menyebut bila kasus video mesum yang menyeret artis Gisella Anastasia akan berakhir di bui.

Hal demikian terjadi sebagai bentuk dari sikap pertanggung jawaban.

Baca Juga: Ditanya Pilih Basket Atau Gisel, Jawaban Wijin Bikin Luna Maya Kegirangan, Respon Sang Kekasih Malah Bikin Terkejut.

"Berakhirnya memang akan ada masuk(bui), tapi tidak lama. Ada pertanggung jawaban sendiri secara damai dan baik-baik. Akan merasakan dinginnya penjara juga ada, " kata Mbak You seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (21/11/2020).

Namun demikian, Mbak You secara lantang mengatakan jika karir dari mantan istri Gading Marten tersebut akan terus bersinar dan berjalan sebagaimana biasanya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest