Fotokita.net - Nasi sudah jadi bubur, terlanjur bikin iBox dihujat, pembeli iPhone 12 akhirnya mau lakukan ini.
Setelah sempat ramai diperbincangkan oleh pengguna TikTok dan Twitter, video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @julio.ioio mendapat respon dari pihak Erajaya.
Erajaya pun melakukan penelusuran dengan mewawancarai staf yang terlibat, serta meninjau ulang rekaman CCTV pada saat momen kejadian.
"Oleh sebab itu untuk dapat mengetahui lebih jauh persepsi kurangnya pelayanan staf iBox, kami telah mengundang pemilik akun TikTok @julio.ioio melalui Direct Message (DM) dan Whatsapp untuk dapat bersilaturahmi," terang pihak Erajaya, Sabtu (26/12/2020).
Baca Juga: Hore! Bukan Lagi Sembako, Bansos Tunai Rp 300 Ribu Cair Mulai Januari 2021, Ini Alasannya
Erajaya selaku pemilik gerai resmi produk-produk Apple di Indonesia, iBox menyampaikan klarifikasinya terkait video yang beredar di media sosial, seperti TikTok dan Twitter.
"Video pengalaman belanja" yang diunggah oleh akun TikTok @julio.ioio menampilkan pengalaman belanja di iBox Senayan City.
Baca Juga: Diragukan WHO, Negara Ini Ikuti Jejak Jokowi Borong Vaksin Sinovac China Hingga Sebut 91% Efektif
Dalam video tersebut, dinarasikan pemilik akun mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan, saat membutuhkan informasi soal iPhone 12 pada Kamis 24 Desember 2020.
Menurut pemilik akun, pramuniaga di iBox di Senayan City tidak memberikan pelayanan yang baik karena penampilannya.
Atas video yang beredar tersebut, Erajaya pun melakukan penelusuran dengan mewawancarai staf yang terlibat, serta me-review rekaman CCTV pada saat peristiwa terjadi.