Follow Us

Punya Foto KTP Tertawa Ngakak, Gadis Ini Cerita Kronologi Sebenarnya Saat Pemotretan Hingga Dimarahi Petugas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 16 Desember 2020 | 07:32
Nadila Suhendar (19) pemilik KTP asal Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, berfoto gadis cantik tertawa lepas saat ditemui di rumahnya Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya, Selasa (15/12/2020).
KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA

Nadila Suhendar (19) pemilik KTP asal Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, berfoto gadis cantik tertawa lepas saat ditemui di rumahnya Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya, Selasa (15/12/2020).

Fotokita.net - Punya foto KTP tertawa ngakak, gadis ini cerita kronologi sebenarnya saat pemotretan hingga dimarahi petugas.

Sebuah foto yang memperlihatkan seorang gadis tertawa lepas di Kartu Tanda Penduduk (KTP) viral di media sosial.

Foto tersebut sempat mendapat 2 juta like di Twitter. Diketahui, gadis itu bernama Nadila Suhendar (19), warga Jalan RE Martadinata, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

KTP itu dibuat Nadila saat dirinya masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Nadila mengaku sempat malu karena memiliki KTP tersebut.

Baca Juga: Dibilang Lebih Keren dari Raffi Ahmad di Depan Kamera, Dimas Ramadhan Bikin Syok Asisten Nagita Slavina: Nggak Ngambil Punya Rafathar Kan?

Namun, semenjak foto KTP-nya viral di media sosial, ia mengaku tak malu lagi.

Nadila mengatakan, KTP itu dibuatnya saat ia masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Diceritakan Nadila, foto KTP-nya viral saat ada kontes foto KTP terlucu di Twitter dan oleh rekannya foto itu dikirimkannya.

Baca Juga: Alasan 4 Pengawal Habib Rizieq yang Ditembak Mati Tak Diborgol Diungkap, Ini Pesan Imam Besar FPI dari Dalam Sel Rutan Polda Metro

"Di sana, banyak komentar dan like dari para netizen tentang keasliannya karena merasa aneh kok bisa foto di KTP tertawa seperti itu, bukan senyum," kata Nadila kepada Kompas.com saat ditemui di rumahnya, Selasa (15/12/2020).

Kata Nadila, ia memiliki KTP dengan foto tertawa hampir dua tahun. Kata Nadila, foto tertawa di KTP itu berawal saat ia ditemani kakaknya mendatangi Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, untuk perekaman KTP.

Namun, saat pengambilan foto, sang kakak menggoda hingga membuatnya tertawa. Tak sadar, petugas sudah memotret kejadian itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest