Follow Us

Tiba-tiba Sang Mantan Naik ke Pelaminan, Pengantin Wanita Ini Teriak Histeris Hingga Pingsan, Mempelai Pria Malah Beri Respon Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 15 Desember 2020 | 11:17
Foto bersama pasangan pengantin Dedi dan Lestari, pengantin yang sempat viral lantaran menangis saat kedatangan mantan.
Dok Dina, adik dari mempelai laki-laki

Foto bersama pasangan pengantin Dedi dan Lestari, pengantin yang sempat viral lantaran menangis saat kedatangan mantan.

Fotokita.net - Tiba-tiba sang mantan naik ke pelaminan, pengantin wanita ini teriak histeris hingga pingsan, mempelai pria malah beri respon ini.

Pengantin wanita yang menangis histeris hingga pingsan saat dihadiri sang mantan dan videonya viral cukup lama berpacaran dengan mantan kekasihnya itu.

Mantan kekasih yang bernama Dayat saat itu hadir pada acara resepsi pernikahan Aollina Alfia Lestari di Desa Labuan Haji, Lombok Timur, Sabtu (12/12/2020).

"Sekitar dua tahun saya pacaran sama dia," kata Dayat saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (13/12/2020).

Baca Juga: Tanpa Diduga Sang Mantan Datang ke Pernikahan, Mempelai Wanita Langsung Histeris Hingga Pingsan, Ini Kisahnya

Dayat menyampaikan, ia mempunyai banyak kenangan dengan mantannya, hingga pernah berbicara untuk jenjang yang serius.

"Banyak memori mungkin di kala itu masih dia kenang, ingat, dan sekarang tidak percaya dengan dirinya sendiri sampai sudah menjalin hubungan tingkat serius," kata Dayat.

Namun, Dayat kini telah mengikhlaskan Lestari. Dia niat menghadiri undangan tersebut hanya untuk melihat dan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Baca Juga: Ibunda Nagita Slavina Histeris, Penikahan Kedua Raffi Ahmad Sukses Dibongkar Artis Ini, Izin Menikah Langsung Disinggung

"Niat saya baik datang ke sana, malah saya rela lho dari Lombok Barat sampai Lombok Timur demi melihat kedua mempelai bahagia, tersenyum manis keluar dari bibirnya, dan saya juga ikut senang jika dia senang atau bahagia," kata Dayat.

Dayat menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga mempelai laki-laki akibat insiden tersebut. Dia menegaskan tidak berniat membuat kegaduhan di acara tersebut.

"Saya juga minta maaf sama keluarga dari mempelai cowok, saya hargai undangan pernikahannya. Saya punya sempat makanya saya hadir," kata Dayat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest