Follow Us

Pantas Sengaja Bikin Onar di Pilpres AS, Ternyata Donald Trump Kirim Misi Rahasia Pesawat Pembom Canggih Ini ke Dekat Korea Utara. Ada Apa?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 16 November 2020 | 14:51
B-1B Lancer AU AS, pembom nuklir milik Paman Sam
Boeing

B-1B Lancer AU AS, pembom nuklir milik Paman Sam

Fotokita.net - Pantas sengaja bikin onar di Pilpres AS, ternyata Donald Trump kirim misi rahasia pesawat pembom canggih ini ke dekat Korea Utara, ada apa?

Rumor Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump berencana kembali maju pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 semakin mengencang.

The New York Times pada Kamis (12/11/2020) memberitakan, walau tidak kunjung mengakui kekalahannya di tangan Joe Biden, Trump telah memberitahu para penasihatnya mengenai rencana setelah meninggalkan kursi kepresidenan.

Presiden berusia 74 tahun itu disebut akan mendeklarasikan pencalonannya setelah sertifikasi kemenangan Biden yang harus diselesaikan paling lambat 11 Desember.

Baca Juga: Disebut Yang Mulia, Donald Trump Bangga Kim Jong Un Bocorkan Cara Eksekusi Pamannya Sendiri

Sangat jarang bagi presiden AS yang kalah setelah satu periode untuk kembali maju.

Presiden terakhir yang melakukannya adalah Grover Cleveland yang menjabat dari 1885-1889 dan 1893-1897.

Baca Juga: Bukan Hanya Bangga Diberitahu Kim Jong Un Eksekusi Pamannya Sendiri, Donald Trump Blak-blakan Akui Remehkan Bahaya yang Sedang Terjadi di Amerika Ini

Sesuai jadwal, Electoral College atau Dewan Elektoral dijadwalkan akan bertemu pada 14 Desember untuk menetapkan Biden dan pendampingnya, Kamala Harris, sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Sebelumnya Axios awal pekan ini telah melaporkan mengenai persiapan Trump untuk kembali merebut Gedung Putih.

Baca Juga: Nikmati Hidangan Mewah Hingga Tinggal di Rumah Megah, Kim Jong Un Malah Bikin Aturan Baru Rakyat yang Kini Kelaparan: Dilarang Buang Makanan!

Apakah Trump akan maju atau tidak pada pilpres 2024 sangat krusial bagi belasan calon presiden (capres) lain Partai Republik.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest