Follow Us

Tunjuk Boy William Jadi Host, Indonesian Idol Tampil dengan Format Baru, Foto Daniel Mananta Rangkul BCL Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 16 November 2020 | 12:31
Boy William akan menggantikan posisi Daniel Mananta di Indonesian Idol Special Season 11
Grid.ID / Rangga Gani Satrio

Boy William akan menggantikan posisi Daniel Mananta di Indonesian Idol Special Season 11

Fotokita.net - Tunjuk Boy William jadi host, Indonesian Idol tampil dengan format baru, foto Daniel Mananta rangkul BCL jadi sorotan.

RCTI kembali bekerjasama dengan Fremantle telah menggelar audisi secara online melalui beberapa platform digital.

Online audition diadakan dengan berkolaborasi menggandeng beberapa musisi untuk berkolaborasi dalam pencarian calon idola ini.

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Jennifer Jill Tiba-tiba Minta Ajun Perwira Berhubungan Intim dengan Artis Sensasional Ini, Alasannya Bikin Terkejut

Seperti dengan musisi-musisi Indonesia papas atas seperti LaleIlmanNino, Yovie Widianto dan Weird Genius.

Untuk mengetahui apa yang istimewa dari Indonesian Idol Special Season, simak wawancara Tribunnews.com dengan Noersing Managing Director RCTI dan Production Director 3TV, pada Rabu (11/11/2020) malam di Jakarta.

Tanya : Apa yang membedakan dan spesial dari Indonesian Idol Special Season dengan season-season sebelumnya?

Baca Juga: Ngaku Tak Tutupi Apa Pun Pada Putri Semata Wayangnya, Gisel Pilih Jawaban Ini Saat Ditanya Peluang Rujuk dengan Gading Marten

Jawab : Dalam situasi pandemi Covid 19 ini, interaksi fisik tentu nya secara terbatas dan dibatasi. Apalagi sebagaimana kita ketahui bahwa para peminat (kontestan) Indonesian Idol adalah dari seluruh Indonesia, di mana biasanya RCTI yang hadir ke berbagai kota tersebut (yaitu historikal di 17 kota dari Barat sampai dengan Timur wilayah Indonesia) dengan melakukan Big Audition di kota-kota besar tersebut.

Indonesian Idol Special Season kali ini, RCTI hadir secara digital dengan menggunakan platform-platform digital RCTI+, Instagram dan Facebook dengan melakukan Online Audition.

Baca Juga: Gagah Berani Lawan Ancaman Ustadz Maaher At-Thuwailibi, Siapa Sangka Wanita Ini Justru Paling Ditakuti Nikita Mirzani, Simak Alasannya

Ternyata, peminatnya sangat luar biasa dan mencapai mencatat rekor peminat sebanyak lebih dari 37.000. Indonesian Idol dan RCTI tentunya sangat bahagia dan bangga karena dapat memfasilitasi impian-impian dari bakat-bakat di seluruh Indonesia untuk calon Idola baru.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest