Follow Us

Pantas Saja Buru-buru Nikah Saat Urusan Gono-gini Belum Kelar, Ternyata Suami Jenita Janet Punya Bisnis yang Tak Habis 7 Turunan, Lihat Fotonya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 12 November 2020 | 18:02
Jenita Janet dan Danu Sofwan
Instagram @danu_sofwan

Jenita Janet dan Danu Sofwan

Fotokita.net - Pantas saja buru-buru nikah saat urusan gono-gini belum kelar, ternyata suami Jenita Janet punya bisnis yang tak habis 7 turunan, lihat fotonya.

Kabar pernikahan Jenita Kanet dengan Danu Sofwan membuat geger publik, lantaran Jenita Janet baru saja bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid beberapa bulan lalu.

Bahkan, Jenita Janet dikabarkan tidak mengundang Alief Hedy Nurmaulid dalam pesta pernikahannya dengan Danu Sofwan.

Baca Juga: Lepas dari Pelukan Raffi Ahmad dan Anak SBY, Mantan Bintang Sinetron Ini Banting Tulang Urus 5 Anaknya Usai Dinikahi Pengusaha Tambang: Mau Rontok Rasanya

Hal itu dibenarkan oleh Alief Hedy Nurmaulid, ketika dihubungi oleh awak media, Selasa (10/11/2020) malam.

"Saya tahu dia (Jenita Janet) akan menikah. Cuma saya enggak diundang," kata Alief Hedy Nurmaulid.

Alief yang juga mantan manajer Janet mengatakan bahwa mantan istrinya tidak bilang kepadanya jika akan menikah dengan Danu.

Baca Juga: Rahasia Penyebab Perceraiannya dengan Gisel Terbongkar, Gading Marten Mendadak Labrak Sosok Ini Usai Bercanda Bareng Uus: Lucu Kan Menurut Lo!

Alief merasa bahwa ia seakan dikhianati cintanya dengan Janet. Sebab, ketika wanita bernama asli Jeni Juliana itu mengajukan gugatan cerai, ia masih cinta.

"Ya kenyataannya seperti itu kan kejadiannya (dikhianati). Karena enggak mungkin cepat-cepat kan, pasti udah lama prosesnya," ucapnya.

"Berarti ya kalau ditarik mundur ya ada ceritanya ternyata," tambahnya.

Meski begitu, Alief mengakui kalau pelantun 'Direject' tersebut sudah cerita sedang dekat dengan Danu sejak akhir tahun 2019, ketika rumah tangga mereka retak dan sedang diselesaikan di Pengadilan Agama Bekasi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest