Follow Us

Sepakat Nggak Bahas 5 Mantannya dengan Sang Suami, Nia Ramadhani Malah Ajukan Syarat Ini Saat Dinikahi Ardi Bakrie

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 06 November 2020 | 12:43
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Fotokita.net - Sepakat nggak bahas 5 mantannya dengan sang suami, Nia Ramadhani malah ajukan syarat ini saat dinikahi Ardi Bakrie.

Usia pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah berjalan 10 tahun.

Selama satu dekade ini, pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selalu diberitakan harmonis.

Baca Juga: Bikin Nia Ramadhani Syok, Jessica Iskandar Mendadak Linglung Saat Ditanya Kebenaran Foto Bareng Sang Mantan di Tempat Aneh Ini

Dari pernikahan itu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikaruniai tiga anak, Mikhayla Zalindra Bakrie (8), Mainaka Zanatti Bakrie (5) dan Magika Zalardi Bakrie (3).

Apa kunci langgengnya pernikahan pasangan selebritas tersebut?

"Kami tidak pernah membahas mantan pacar," kata Nia Ramadhani di kanal YouTube MrsAyuDewi dikutip Warta Kota, Jumat (6/11/2020).

Baca Juga: Dikenal Sosok Baik dan Pekerja Keras, Nia Ramadhani Ungkap Reaksi Sang Mertua Saat Aib di Tubuh Istri Ardi Bakrie Terbongkar: Oh My God!

Meski tidak pernah membicarakan mantan kekasih masing-masing setelah menikah, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tetap saling terbuka satu sama lain.

"Dia (Ardi Bakrie) santai. Tapi dia minta supaya tidak perlu membuka pembicaraan tentang mantan pacar. Tapi kalau ada orang ngomongin atau tanya ya ditanggapi," ucap Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani mengaku memiliki lima mantan pacar sebelum menikah dengan Ardi Bakrie.

Baca Juga: Video Pramugari Tayamum dan Shalat di Kabin Pesawat Banjir Pujian, Pengunggah Malah Ngaku Bikin Salah, Ada Apa?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest