Follow Us

Candaan Kasar Ade Londok Jadi Viral, Ternyata Pelawak Senior Ini NIkahi Wanita 40 Tahun Lebih Muda Saat Tanah Kuburan Sang Istri Masih Basah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 05 November 2020 | 06:33
Pelawak Malih Tong Tong
dok. dream.co.id

Pelawak Malih Tong Tong

Fotokita.net - Candaan kasar Ade Londok jadi viral, ternyata pelawak senior ini nikahi wanita 40 tahun lebih muda saat tanah kuburan sang istri masih basah.

Belakangan ini video artis pendatang baru Ade Londok yang dicueki oleh pelawak senior Malih Tong Tong viral di media sosial.

Tak sedikit netizen yang berasumsi bahwa sikap tak acuh Malih disebabkan cara melawak Ade Londok yang tidak sopan.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Pulang ke Tanah Air Pada Tanggal Ini, Imam Besar FPI Bakal Tuntut Pejabat yang Menuduhnya Overstay di Arab Saudi

Pelawak senior Malih Tong Tong buka suara usai cuplikan videonya saat syuting bareng Ade Londok viral.

Tak ditampik, Malih merasa kesal lantaran dirinya diperlakukan secara tidak sopan oleh Ade Londok.

Pelawak senior Haji Malih Tong Tong akhirnya beri tanggapan berkait viralnya adegan dirinya yang jatuh karena ulah Ade Londok.

Dalam sebuah program acara, Ade Londok yang berperan sebagai petugas keamanan terlihat menarik kursi Haji Malih hingga membuatnya terjatuh.

Baca Juga: Tanah Kuburan Sang Istri Masih Basah, Pelawak yang Terkenal Lewat Candaan Khas Betawinya Ini Nekat Menikah Lagi dengan Perempuan yang 40 Tahun Lebih Muda

Adegan itu sempat viral di media sosial dan tak sedikit orang menilai Ade Londok tak sopan terhadap senior.

Walaupun tidak mempersoalkan hal tersebut, tapi menurut Haji Malih apa yang dilakukan Ade disebutnya sebagai penghinaan.

Hal itu dituturkan Malih saat berbincang dengan Deddy Corbuzier melalui YouTube, Rabu (4/11/2020).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest