Follow Us

Sang Adik Akui Punya Penyakit Berbahaya di Rahimnya, Kondisi Janin Zaskia Sungkar Bikin Dokter Syok, Istri Irawansyah Diminta Segera Lakukan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 04 November 2020 | 06:39
Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar
Instagram @zaskiasungkar15

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Fotokita.net - Sang adik akui punya penyakit berbahaya di rahimnya, kondisi janin Zaskia Sungkar bikin dokter syok, istri Irawansyah diminta segera lakukan ini.

Artis peran Shireen Sungkar ikut menemani kakaknya, Zaskia Sungkar, ke dokter kandungan. Zaskia pergi untuk memeriksa kehamilannya.

Selain menemani Zakia, Shireen juga ikut memeriksa kandungan, tetapi bukan karena dia sedang hamil.

"Jadi aku mau ke rumah sakit ada yang mau aku periksain, periksa apakah? Tenang yang hamil Kia bukan aku," kata Shireen seperti dikutip Kompas.com dalam video di kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (13/10/2020).

"Jadi Kia lagi cek kehamilan karena dia selama 4 bulan itu seminggu sekali cek rutin. Nanti setelah empat bulan baru sebulan sekali," sambungnya.

Baca Juga: Alami Mual Tiap Pagi, Zaskia Sungkar Pindah dari Apartemen, Istri Irwansyah Malah Ketagihan Lakukan 2 Hal Ini di Rumah Baru

"Jadi aku mau ke rumah sakit ada yang mau aku periksain, periksa apakah? Tenang yang hamil Kia bukan aku," kata Shireen seperti dikutip dalam video di kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (13/10/2020).

"Jadi Kia lagi cek kehamilan karena dia selama 4 bulan itu seminggu sekali cek rutin. Nanti setelah empat bulan baru sebulan sekali," sambungnya.

Baca Juga: Menangis di Pelukan Suami Usai Dapat Kabar Gembira, Kondisi Janin dalam Kandungan Zaskia Sungkar Bikin Kaget Dokter, Istri Irwansyah Diminta Lakukan Ini

Shireen melanjutkan, dia ingin memeriksa kista yang diduga kembali tumbuh di dalam tubuhnya.

Istri aktor Teuku Wisnu itu mengaku pernah memiliki kista sebesar 12 cm setelah melahirkan anak pertamanya.

Baca Juga: Jadi Bahan Gunjingan Usai Foto Keluarga, Rizky Febian Akhirnya Blak-blakan Tak Setuju Hubungan Cinta Sule dengan Natalie Holscher

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest