Follow Us

Sempat Tembus Rp 50 Juta, Komedian Ini Sukses Beli Celana Dalam Dinar Candy dengan Harga Diskon, Sang DJ Ungkap Alasannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 15 Oktober 2020 | 07:36
Bobby Tria Sanjaya pembeli celana dalam Dinar Candy
instagram

Bobby Tria Sanjaya pembeli celana dalam Dinar Candy

Fotokita.net - Sempat tembus Rp 50 juta, komedian ini sukses beli celana dalam Dinar Candy dengan harga diskon, sang DJ ungkap alasannya.

DJ Dinar Candy, 27 tahun, seperti mendapatkan durian runtuh, tak lama setelah berhasil menjual celana dalam bekas pakai miliknya seharga Rp 50 juta dari Youtuber Bobby Stuntrider .

Setelah celana dalam miliknya laku dalam lelang, Dinar Candy merasa rezekinya terus mengalir.

Satu di antaranya mendapatkan endorse.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata, Ini yang Ditanyakan Roy Marten Saat Dengar Kabar Buruk dari Gading Marten: Gempi Gimana?

Pendapatannya dari situ menambah pundi-pundi tabungannya di tengah kesulitan ekonomi sebagai imbas pandemi covid-19.

Dinar Candy tak menampik setelah lelang celana dalamnya viral, banyak sekali warganet yang sering melihat akun instagramnya.

Baca Juga: Terkuak, Tabiat Aslinya di Belakang Kamera, Nikita Mirzani Malah Nekat Lakukan Ini Saat Lewat Depan Polisi yang Amankan Demo

"Iya banyak sih yang melihat instagram aku jadi menambah rezeki lagi," kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Dinar mengatakan bahwa ia mendapat banyak endorse usai melelang dan menjual celana dalamnya kepada Bobby Tria Sanjaya.

"Usai jual daleman aku dapat endorse dan penghasilan aku sampai Rp 80 juta," ucapnya.

Baca Juga: Heboh Pria Hijrah dari Penyuka Sesama Jenis, Pensiunan Jenderal Blak-blakan Bilang Ada Kelompok LGBT di TNI dan Polri Hingga Bikin Syok

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest