Follow Us

Selalu Anggap Sepele Bahaya Corona, Ternyata Donald Trump Kontak Fisik dengan Sosok Cantik Ini Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19, Sampai Peluk Cium?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 03 Oktober 2020 | 09:20
Donald Trump
Flickr

Donald Trump

Fotokita.net - Selalu anggap sepele bahaya corona, ternyata Donald Trump kontak fisik dengan sosok ini sebelum dinyatakan positif Covid-19, sampai peluk cium?

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kabar yang langsung disampaikan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Lewat akun pribadinya di Twitter, Donald Trump mengumumkan dirinya positif Covid-19. Ia tak sendiri. Istrinya, Melania Trump juga ikut tertular virus corona.

"Malam ini, @FLOTUS (akun Twitter Melania Trump) dan saya diketahui positif Covid-19 (corona).

Kami akan segera memulai karantina dan proses pemulihan.

Baca Juga: Ikut Tertular Covid-19, Siapa Sangka Melania Trump Ambil Sikap Ini Usai Fakta Selingkuh Suaminya Diungkap Bintang Film Dewasa

Kami akan melalui ini bersama-sama!" kicau Trump.

Kabar ini dianggap bagaikan ironi bagi masyarakat AS.

Pilpres Amerika Serikat (AS) akan berlangsung pada November 2020 nanti.

Kedua capres, Donald Trump dari Partai Republik dan Joe Biden dari Partai Demokrat sudah sejak jauh-jauh hari saling "berperang opini".

Baca Juga: Donald Trump Bangga Dapat Bocoran Rahasia Korea Utara, Kim Jong Un Ambil Sikap Ini Usai Dengar Kabar Sang Pemimpin AS Positif Covid-19

Salah satu yang menjadi topik dalam perjalanan para kandidat untuk menjadi penghuni Gedung Putih adalah tentang Covid-19.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest