Follow Us

Polisi Tak Berani Paksa Bubarkan Konser Dangdut di Tegal, Mahfud MD Akhirnya Turun Tangan, Minta Aparat Segera Lakukan Hal Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 26 September 2020 | 10:24
Wakil Ketua DPRD Tegal gelar konser dangdut
Tribunnews.com

Wakil Ketua DPRD Tegal gelar konser dangdut

Fotokita.net - Polisi tak berani paksa bubarkan konser dangdut di Tegal, Menkopolhukam Mahfud MD akhirnya turun tangan, minta aparat segera lakukan hal ini.

Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Jawa Tengah, Wasmad Edi Susilo nekat menggelar konser dangdut meski dalam kondisi pandemi corona.

Akibatnya, konser yang digelar untuk memeriahkan acara pernikahan dan khitanan anaknya di Lapangan Tegal Selatan pada Rabu (23/9/2020) malam itu memicu kerumunan massa.

Baca Juga: Jelas-jelas Tak Kantongi Izin Polisi, Begini Alasan Aparat Tak Punya Nyali Paksa Bubarkan Konser Dangdut yang Digelar Wakil Ketua DPRD Tegal

Dari pantauan di lokasi acara, warga yang menonton pergelaran musik dangdut tersebut tak mengindahkan protokol kesehatan.

Hal itu terlihat saat mereka saling berimpitan dan banyak yang tak mengenakan masker.

Sejumlah warga memadati Lapangan Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah, untuk menyaksikan konser dangdut, Rabu (23/9/2020) malam.

Baca Juga: Surat Nikah dan Cerai Bung Karno Dijual Rp 25 Miliar, Ternyata 3 Sosok Penting Ini Jadi Saksi Perpisahan Sang Proklamator dengan Inggit Garnasih

Berdasarkan informasi yang dihimpun, acara tersebut digelar oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tegal.

Pantauan di lokasi, penonton acara musik tidak menjaga jarak satu sama lain. Bahkan mereka terlihat berimpitan.

Baca Juga: Blak-blakan Tak Pilih Anies Baswedan Karena Benci Keputusannya, Kini Nikita Mirzani Rela Jalani Tes Swab Hingga Lakukan Hal Ini: Hatinya Luntur Pada Sang Gubernur?

Kebanyakan dari penonton pentas dangdut itu juga terlihat tidak mengenakan masker.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest