Follow Us

Sebentar Lagi Dibuka, Cuma Isi NIK KTP dan KK Bisa Ikutan Dapat Bantuan Tunai Rp 3,55 Juta, Simak Cara Suksesnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 25 September 2020 | 21:32
Ilustrasi input nomor KTP dan KK untuk dapat bantuan pemerintah
Tribunnews

Ilustrasi input nomor KTP dan KK untuk dapat bantuan pemerintah

Fotokita.net - Sebentar lagi dibuka, cuma isi NIK KTP dan KK bisa ikutan dapat bantuan tunai Rp 3,55 juta, simak cara suksesnya.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 akan dibuka bagi peserta yang belum sempat bergabung pada pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 9.

Dilansir dari Kompas.com, Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Prakerja menyatakan bahwa pihaknya belum akan membuka pendaftaran untuk gelombang 10 pada hingga hari ini.

Informasi mengenai pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10, nantinya akan disampaikan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 10 Belum Dibuka, Tapi Mau Dapat Uang Rp 50 Ribu Nggak Pake Ribet? Cepetan Klik https://dashboard.prakerja.go.id

Kartu Prakerja adalah program bantuan yang diprioritaskan bagi para pekerja yang terkena dampak langsung dari pandemi virus corona (Covid-19).

Dilansir akun Instagram @prakerja.go.id, peserta Kartu Prakerja yang diterima merupakan masyarakat yang telah diperhitungkan dalam daftar prioritas.

Baca Juga: Belum Juga Terima Subsidi Gaji Tahap 4? Begini Cara Mudah Upload Foto Saat Daftar di Akun Kemnaker.go.id Buat Cek Penerima Bantuan Rp 600 Ribu

Nantinya peserta yang lolos akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja milik peserta.

Bagi peserta yang lolos Kartu Prakerja Gelombang, dipersilahkan untuk cek dashboard akun prakerja untuk memastikan dana pelatihan yang sudah tersedia untuk para peserta.

Para peserta yang lolos akan mendapatkan biaya pelatihan dan insentif pasca pelatihan untuk meningkatkan kemampuan.

Baca Juga: Belum Terlambat, Cuma Isi NIK KTP Nama Lengkap dan Alamat Rumah Bisa Dapat Bantuan Tunai Rp 2,4 Juta, Cepat Daftar Sekarang Di Sini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest