Follow Us

Mulai Panas, Lawannya di Pilwakot Medan Punya Resep Jitu Buat Menang, Tokoh Sejuta Umat Ini Siap Menangkan Menantu Jokowi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 21 September 2020 | 11:10
Aksi konvoi pasangan Bobby Nasution -Aulia di Medan sempat membuat polisi kerepotan mengatur para pendukung.
dok. Kompas,com

Aksi konvoi pasangan Bobby Nasution -Aulia di Medan sempat membuat polisi kerepotan mengatur para pendukung.

Fotokita.net - Mulai panas, lawannya di Pilwakot Medan punya kunci buat menang, menantu Presiden Jokowi kantongi dukungan total tokoh nasional ini.

Bakal Pasangan Calon Wali Kota-Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Akhyar Nasution - Salman Alfarisi maju ke pertarungan pilkada dengan usungan koalisi dua parpol, Demokrat dan PKS.

Meskipun demikian, tim mereka optimistis bisa menggunguli rival yang diusung koalisi gemuk, Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Baca Juga: Pejabat Makin Banyak Terinfeksi Covid-19, Menteri Agama Fachrul Razi Positif Corona, Pemerintah Didesak Lakukan Hal Ini

Untuk maju ke Pilwalkot Medan, Bobby yang juga menantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), itu didukung koalisi 9 parpol: PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PPP, PAN, Hanura, PSI, dan Gelora.

Sekretaris Tim Pemenangan Akhyar-Salman, Wasis Wiseso Pamungkas mengatakan tidak terlalu banyak pengaruh meski Bobby - Aulia diusung sembilan parpol. Sebab masyarakat akan memilih sosok yang lebih banyak pengalaman.

Baca Juga: Ditutup Hari Ini, Cukup Upload Foto Selfie KTP, Isi NIK dan Nomor Kartu Keluarga Bisa Dapat Bantuan Tunai Rp 3,55 Juta, Cepetan Daftar Sekarang

"Pilkada itu memilih calon pemimpin. Kebanyakan orang akan memilih faktor orangnya atau gagasan yang dibawa. Karena Aman (Akhyar - Salman) menjual gagasan. Jadi bukan pemilihan partai," kata Wasis, Minggu (20/9) seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Wasis mengklaim banyak dari anggota partai lain di luar koalisi Demokrat dan PKS yang sebenarnya mendukung Akhyar -Salman.

"Banyak kok misalnya [kader] dari partai lain di luar koalisi kami yang mendukung (Akhyar). Banyak saya lihat di lapangan. Jadi nggak ada pengaruhnya. Kita enjoy aja sih sebenarnya. Apalagi kader PKS solid ya, terutama itu modal besar kami," terangnya.

Baca Juga: Ditransfer ke Rekening Besok, Cepat Lakukan Langkah Ini Saat Terima SMS BPJS Ketenakerjaan Agar Bantuan Rp 600 Ribu Tak Hangus, Gampang Kok!

Editor : Fotokita





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular