Follow Us

Makin Cemburu? Ayah Betrand Peto Masih Berani Keluarkan Larangan Ini Usai Tahu Anak Kandungnya Bakal Pindah ke Amsterdam Bareng Ruben Onsu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 September 2020 | 08:03
Keluarga Ruben Onsu video call dengan ayah kandung Betrand Peto di NTT, Ferdy Peto.
Kolase YouTube The Onsu Family

Keluarga Ruben Onsu video call dengan ayah kandung Betrand Peto di NTT, Ferdy Peto.

Fotokita.net - Ayah Betrand Peto ternyata masih berani keluarkan larangan ini usai usai tahu anak kandungnya bakal pindah ke Amsterdam Belanda bareng keluarga Ruben Onsu.

Rencana kepindahan keluarga The Onsu ke Amstedam disampaikan Ruben Onsu, nasib Betrand Peto jadi bahasan. Sisi lain, satu sikap disiarkan ayah kandung Betrand Peto dari NTT.

Memiliki karir dan sejumlah usaha yang berjalan baik di Indonesia, terungkap ternyata Ruben Onsu memiliki niatan untuk memboyong seluruh anggota keluarganya tinggal di Amsterdam.

Baca Juga: Andre Taulany Bikin Ulah Lagi, Singgung Anak Pungut di Depan Betrand Peto, Respon Anak Sulung Ruben Onsu Bikin Geger Netizen

Selama ini Ruben Onsu diketahui memiliki beberapa jenis usaha yang sedang ia jalankan bahkan tersebar di sejumlah daerah di Indonesia.

Sontak niatan tersebut menimbulkan pertanyaan perihal kelanjutan usaha yang ia kelola.

Tak hanya sejumlah usaha, Betrand Peto yang merupakan anak asuh Ruben Onsu dan Sarwendah pun saat ini dikenal sedang membina karir di dunia musik Indonesia yang cukup gemilang.

Baca Juga: Bukan Eko Patrio, Ternyata Justru Sosok Inilah yang Bongkar Borok Selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting: Saya Liat Mata Kepala Sendiri

Selain sedang bersinar di dunia tarik suara, Betrand Peto yang sudah memasuki tingkat pendidikan SMP ini pun sering disebut Ruben Onsu sedang sangat berkonsentrasi pada dunia akademiknya.

Rencana kepindahan keluarga The Onsu tersebut disampaikan Ruben lewat sebuah video yang diunggah di channel youtube TRANS TV Official, Kamis, (3/9/2020)

"Kalau ditanya bener atau gak sebenarnya iya, Amsterdam itu adalah ya buat kepengen ngajak semuanya untuk bisa stay di sana," ungkap Ruben Onsu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest